Friday, November 20, 2015

13w0d Kakak live in giant screen

hi om tante pembaca semuaorangsukaeskrim ^^
aku mau kenalan dulu sama om tante, namaku sebenernya belum ada,
abis mimi sama bibi aja belum tau aku cewek apa cowok, jadi mereka belum bisa kasih aku nama. tapi mereka panggil aku "kakak", jadi om tante panggil aku "kakak" juga ya.
seneng bisa kenalan sama om tante semua.
mimiku udah lamaaaaaaaa banget pengen cerita di  blog kesayangannya ini, tapi ceritanya ditahan karena banyak pertimbangan. BUkan. bukannya mimi ga se-excited kehamilan pertamanya, tapi saking excitednya, mimi jadi makin takut kehilangan aku, jadi dia bilang, nanti aja kalo udah lewat trimester satunya baru kasih tau orang2. makanya sekarang aku yang kenalan di blog ini. hihi 
oiya kata mimiku aku itu embrio (dan sekarang fetus) yang pengertiaaaan banget. tau banget miminya     baru mulai jadi residen, lagi sibuk2nya KWID dan lalalaliilili lainnya, jadi aku ga mau mimi susah pake muntah2 hebat. Tapi kan ga afdol ya kalo mimi hamil ga pake muntah mual sama sekali, jadi kadang aku iseng bikin mimi muntah kalo mimi makan kebanyakan. ga boleh rakus mimii. 

lanjut lagi, nanti cerita tentang aku yang lebih panjang suruh mimi aja yang cerita ya. aku post kali ini mau cerita tentang pengalamanku masuk giant screen hotel horison senin lalu. dibayar pula. berasa artis ga sih om tante? hehe
Jadi gini ceritanya,
di Palembang lagi ada acara seminar USG gitu, nah singkat cerita mimiku jadi panitia, trus hari 1 seniornya nanya:
 "icha udah isi?"
"udah yuk"
"berapa minggu?"
"13minggu"
ternyataaaa diperlukan satu probandus (pasien) dengan kehamilan 13 minggu buat live demo first trimester screening, pas banget kan. mimi jadi ditawarin deh, dan dengan semangatnya langsung bilang mauuuu. kata mimi, kapan lagi coba bisa di USG sama prof yang jadi kepala isuog, prof asal singapur yang emang sangat amat ahli dalam bidangnya, lagian biar mimi belajar juga. she was so excited and so did i!

Prof.George Yeo
ini loh prof Yeo yang melakukan full 1st trimester screening aku senin lalu. beneran 30 menit dia USG perut mimi dan ditayangin live di giant screen ballroom horison.
halo om tante
mumpung masuk giant screen aku bergerak kesana kemari, udah kayak lagi dance dance revolution. sampe prof nya kewalahan. hihi. itu 30 menit karena aku gerak2 terus tapi ga gerak di posisi yang dipengenin si prof. awalnya dia bilang "dont get annoy when the baby is moving, it is good sign that the baby is moving" lama2 makin frustasi, sambil ketawa2 dia bilang "your baby is naughty, it doesnt move to the position i want". abis profnya serem sih, aku kan juga ga tau mesti gerak kemana, jadi biarpun mimi dalem hatinya sibuk komatkamit "ayo nak mantep bentar, ayo nak kasi profnya posisi bagus yang dia mau" aku gerakgerak sesukaku aja deh. 

oiya karena muka mimi ke exposed dan namanya juga disebutin, she was like having an announcement on her preggie. jadi dapet selamet dari para peserta deh. what a super unusual way to tell everybody that she is pregnant. that's my mom!
perut mimi jadi ikutan live juga
she was excited yet scared. i felt it. she was mumbling so God helped her and granted her wishes. she was sweating cold as the probe placed in her tummy. All she hoped was for me to be as healthy as any healthy child would be. i know you love me, mom.
si mimi gendut
udah ah jangan melow. ini foto mimiku kemaren, dengan perut endutnya. padahal kan uterusnya baru diatas simfisis, itu lemaknya doang udah gede banget. tapi kata bibi, "ga apa apa jadi gendut sayang, kan hamil". maksudnya, nanti kalo aku udah lahir, mimi jungkir balik ya biar kurus lagi. :p

ini bayaran pertamaku

trus trus aku jadi probandus dibayar dooong. 200rb pertamaku. kata mimi, dia mau beliin aku kenang2an yang bisa dipake lamaaaa. dia kayaknya mau beli mainan deh. biar nanti sampe aku ngerti, aku tau biarpun ga mahal, ini aku dapet dengan keringatku sendiri. (padahal kan aku ga keringetan ddalem perut mimi, aneh banget sih mi).

anyway,
slama kenal om tante semua,
doain aku dan mimi sehat selalu ya,
doain kakak jadi anak soleh/sholehah yang bagus rupanya, baik akhlaknya, berbakti pada orang tua, mencintai Allah dan Rasulullah. amin Ya Robbalalamin ^^



No comments:

Post a Comment