Thursday, June 11, 2009

Pesona kim bum yg tiada tara (ahiiii)

Gyaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
gw gila BBF udh ampir nyamain kegilaan gw sama F4 taiwan zaman2 SMP dlu..wow!
Rain di full house dlu aja ga gini2 banget..
terutama KIM BUM ato KIM SANG BUM ato KIM BEOM alias SO YIJUNG..
Gyaaaaaaaaaa
Nulisnya aja sampe bikin gw melting ga jelas.......huaaaaa
04.jpg 04 image by deenadonghae

Knapa Kim bum??
-Mukanya itu loh..'cantik' banget..
Gini2, kalo kata temen gw, si farid, cantik sama ganteng itu emang relatif, tapii tetep aja ada standar yg berlaku disuatu komunitas.
Nah si kim bum ini termasuk ganteng yg ga perlu kata RELATIF. Cewek manapun pasti bilang dia cakep, bedanya ada yg suka, ada yg biasa aja.
Dan gw bareng lebih dari setengah penggemar BBF di kelas, suka sama dia.
yijung60.jpg kim bum image by koreandramaaddict

-senyumnya itu loh...gyaaaaaa merinding..
Giginya rapi banget, gw ampe iri.
Lesung pipi nya...
Matanya langsung ilang kalo dia senyum..
Argghhhh..intinya senyumnya nampol!Xp

-how he treat a girl. (yijung dlm film ini)
Despite keplayboyannya, cara dia memperlakukan (jah bahasanya) Ga Eul itu sweeeeeeeet banget.
Kata katanya, sumpah, keliatan playboy abis, tapi sweet.
(gw kayaknya punya kecenderungan suka sama cowok playboy de,, huh! Capek si emang, tapi gimana lagi, u cant force ur heart to love sumone, ur heart decide it..tapi smoga ntar dapetnya yg ga playboy..amin..)


3alesan aja udh cuku bikin para cewek meleleh..gyaaaa
Kim bum.. Pesonamu tiada tara..
(berasa bikin lagi baca kata2 kemerdekaan, 'jasamu tiada tara')
http://kimbeom.files.wordpress.com/2009/03/kim.jpg
melongo pun tetep kereeen...


gyaaa...duta keramik korea...

Kimbum Yijung's Photo on IMEEM
gyaaaaaaaaaaaaaa

12 comments:

  1. kim bum memank kren!!!!!!!!!!
    super imut!!!

    ReplyDelete
  2. kim buuuuuummmm.......
    imuet bgtzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz..

    ReplyDelete
  3. seandainya tuhan berbaik hati dan mempertemukan gue sama kim sang bum wbakalan sangatb bersyukur banget trus w bakalan berterimah kasih dengan carapusa selama 1 bulan penuh dech kalau perlu and mudah_mudahan tuhan mendengar doa w!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    bii:kim_chi (uchie cmapat)

    ReplyDelete
  4. gW sc Setuju2 aja tc ma km...
    bdw beneran ga sih kim bum tc pacaran ma kim eun so ?

    gw setuju banget klu merek aberdua pacaran
    cz cocok banget sc......

    selain berita ttg cincin yg d pakai ma mereka
    bderdua ada lgi ga ???

    ReplyDelete
  5. kim bum tuch perfect bangetzzzzzzzzz
    ganteng'a gx da yg bsa ngalahin dech

    ReplyDelete
  6. seandainya w ktmu sama kim bum ooooooooooooooooooooooo tuhan pasti w g bakal bisa tdr 3 hri 3 mlm,,,w bakal cium pipi dy peluk,,,pkona klo dy jdi co w,w bkal styaaaaaa bgt mpe w mati !!g akan w lepas,,
    i lope kim bummm

    ReplyDelete
  7. hyy......,kim datang ke pandaan donk,jangan lupa datang ke SMPN2pandaan ya,seandainya kamu ke sini aku pengen foto bareng ma kamu

    ReplyDelete
  8. bener bgt tu!!! kim bum mg kuereeeennnnnn abizzz!!!!

    ReplyDelete
  9. kim bum keren n cute bgd!!!!

    ReplyDelete
  10. dRad CoMuNiTy....


    Hyyyyy,,,
    Kim DaTn9 dUnKK k'snI bUUUUaaaaNNNNyyyyKKK LoCh FanS kMu d'SnI....

    aQ sLaH SaTu'a,,
    FoTo,GaNtUn9n kNcI,9eLaN9,,,mPe PosTeR'a aQ pUNyA,,,

    aQ n99999faNNNNNzzzzSSSSS b9t sMa QmU.....


    ....I LOVE KIMBUM....

    ReplyDelete
  11. wahhhhhhhhhhh wajah na mirip gwww!!!!!!!!!!!!!!!




    akwkawkawkawkawkawkawk






    bcanda

    ReplyDelete