Saturday, June 27, 2009

percakapan ttg apa itu cinta

bayangin,
disuatu hari,
ditengah dinginnya AC kelas,
dan gempuran slideslide dosen,
tiba2 temen kamu nanya gini,
"cut, kau sudah pernah blom jatuh cinta?"
syok pasti.
sepersekian detik dieem, "sudah si kayaknya"

trus dia nanya lagi,
"emang cakmano sih rasonyo jatuh cinta?" (translate:emang gimana sih rasanya jatuh cinta?")
syok lagi.
dieem lebih lama...,"aduh, cakmano e ,, bingung jugo aku jelasinyo..."
trus tiba2 aku juga ragu, apa aku emang sudah pernah jatuh cinta yg sebenerbenernya??

trus, temen aku itu ngomong lagi,
"cinta yg bener bener cinta, bukan suka, bukan sayang"
aku tambah diem..apa selama ini sebenernya yg pernah aku rasain cuma suka aja? kagum? sayang? apa bener2 cinta?.. malah jadi tambah ragu..

tiba2, ntah dapet wangsit dari mana,
aku ngomong (lngsung translate indonesia aja ya,biar ga 2x,,hehe) ,
"hmm...mungkin kayak rasa cinta kita sama orangtua kita, perasaan ga mau mereka susah da rela ngelakuin apa aja buat itu. misalnya mama kita sakit, rasanya kita pengeeeen banget minta sama Allah buat gantiin diposisi dia"

*puas dgn jawban sendiri..*

temen aku itu bilang, "iya yah mungkin emang gitu"
FYI, temen aku itu adalah...jeng jeng.. masayu mutiara puspasari alias drinlove!
hohoho *buka kartu*

***************************************************************
lama setelah percakapa diatas, aku jadi mikir lagi..
cinta itu ga mudah buat diikrarkan *jyaaah bahasanya*,
kayak rasa cita sama Allah ato sama ortu,
bukan rasa yg didapet cuma dalam sekejap..

it needs time to build it, time to realize, time to think, time to feel.

so, aku beneran penganut keGA PERCAYA adanya CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA ato LOVE AT THE FIRST SIGHT.
tapi kalo suka pada pandangan pertama si mungkin aja,,

2 comments:

  1. love at the first SIGHT dk sii cud??

    kok ak ngomeni kato2 di blog kw teruus yeee??
    haha

    ReplyDelete
  2. hahaha..iyo bener bon,,
    hahaha...
    maapkelah e..
    keep on following my blog bon^^
    u are my number 1 blog reader!
    aku kasiih award nah

    ReplyDelete