Tuesday, June 16, 2009

special history of BBF

udah janji bakal coming soon,
eh baru sekarang coming benerannya,
hehe
ampuuun DJ... Xp

Ini sebenernya rangkuman apa yg gw dapet dari nonton DVD "special history of BBF" yg dapet dari majalah My Idol edisi bukan juni.
(ups..majalah gw udah kayak amoiy2 nih..)

sebenernya,
"special history of BBF" itu ditayangin di Korea sana pas (seharusnya) episode ke 17 diputer,
tapi episode itu ga diputer karena si pemeran Jan Di (ga inget2 gw syapa namanya) kecelakaan,
jadi buat (mungkin) ngulur waktu, biar cuma sekali, dibikin acara ini.
isinya ada behind the scene, terus kejadian2 aneh, interview sama anggota F4, seru seruan gitu deh.

here are some meaningful point:
(fyi, gw catet di notes hape sambil nonton >> niat 100!)
  • Lee min Ho ngalahin sekitar 200 orang buat meranin GU JOON PYO
  • Gaya rambut Gu Joon Pyo yg skarang itu udah gaya rambut yang ke6, alias udh 5x ganti2 model kritingnya
  • Selama syuuuting berlangsung , banyak kecelakaan dialamin sama pemain. ntah di dalem ato diluar scene mereka. Yg didalem scene Salah satunya pas adegan Jun Pyo ngelawan Ji Hoo balap mobil. Trus diluar itu, si Jan Di sam my loveli KIM SANG BUM juga kecelakaan..hguhuhu..
  • Gaya rambut si Jun Pyo sama Ji Hoo (yg biarpun selalu dikatain alay sama temen2 gw, include gw) sekarang udah jadi trend di korea sono..wow
  • Semua anggota F4 bisa maen piano >> salah satu alesan gw blajar nih..hehe
  • si Ji Hoo (lupa juga nama aselinya, Hyun apa gitu) casting paling akhir karena harus syuting "east of eden" (kim bum jg main disini, tapi susah banget cari kasetnya, gw udh muter2 PTC, PIM, PS, blom jg ketemu..huh)
  • Pas awal casting, Kim Bum ga langsung diterima.

Yang Kim Jun inget tentang:
  • Min Hoo = dia pernah berperan jadi orang yg kepenggal lehernya di OO enemy >> uti harus, mesti, kudu, nonton nih!
  • Kim Bum = sangat dewasa dan suka membantu >> gyaaaaaaaaaaaaa

Yang Hyun (Ji Hoo) bilang tentang Kim Jun = biarpun kayak muka penipu, tapi dia adalah pemecah masalah >> haloooooo..bagian mananya kayak penipu??? keren gitu


Trus,
ada survei yg dilakuin ke mbak2 umur 30taunan dikorea dgn 1 pertanyaan,
" hadiah apa yg kalian harapkan dikasih oleh salah satu anggota F4 saat white day? dan oleh syapa?"

hasilnya,
  • Dipasangin scraft sama Yijung
kim bum ga eul scraft Pictures, Images and Photos
  • Dipakein spatu sama Ji Hoo
  1. https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBO6mw0O67E911pMiZ9Pl9f4o6wKMw3ZIG476oRc5X3n6UnpA36cHKAp2_HjdcNGmzHk_mwUlDGUf-zQQmLjxMZDrcXWzm84qpi2UasGeywegKGcVc3kCMxtO1_RxE-32MAixioDrrbw8/s400/JiHoo+Shuai+ge+!.jpg
  • Menerima Back Hug dari Jun Pyo (males cari gambar..Xp)

dan menurut gw seharusnya ditambahin yg ke-4, kan namanya F4, kasian woo bin,,
4. dance sama woo bin ^^

No comments:

Post a Comment