Saturday, June 13, 2009

First love

gara2 baca post amir tentang first love dia yg dramatis, gw jadi pengen bahas first love juga nih.

Tapi sbelumnya mau komen sedikit sama post amir.
Mir, ur 1st love is like a drama..haha
Bagus tuh dibikin sinetron ato film skalian.
but at least kw bilang kedia biarpun 6taun kmudian..

Hmmm..
How about mine??

Kalo masalah suka sama cowok, suka sukaan gitu kayaknya udh dari zaman2 SD kali ya, tembak menembak anak kecil, cimon (cinta monyet) abis!
Hihi..jadi keinget jaman2 itu d, lucu.
Jambak2an sma temen cewek yg (kayaknya) suka sama cowok yg aku suka, mama sampe dateng kesekolah gara2 aku digangguin terus sama anak aneh yg ga naik2 kelas, surat2an.aduuuw..
skarang udh ada FB,email,hape, lebih maju, tapi tetep aja rasanya beda, kalo pake surat lebih gimanaaa gitu..

SMP udh gedean, kenorakan baru dimulai, mana jaman baru IN nya hape, jadi deh sms-aaan nya agak2 gimanaaa gitu..[oke kata 'gimanaaa gitu' lagi jadi quote of the day..^^]
Kerjanya nyanyi2 lagu utada hikaru sama nika costa yg first love, tau juga kagak apa itu cinta..haha

Udah ga cinta monyet lagi, udh naik jadi cinta simpanse,haha,apa sii..
Lucu dee kalo diinget, sampe musuhn sm cowk yg gw tolak ampir 1taun, ga mw prgi les krn menghindar dr seorang cowok, kerjaan2 dodol gitulah..anak kecil, emang belom masanya tuh..

Apa ada salah satu dr mreka yg cinta pertama gw??
Gw rasa ga,, itu cm crita suka sukaan anak kecil..

Gw rasa, 1st love gw itu jaman SMA dlu d.
Tapi out of record ya siapanya. Hehe
dan kayaknya 1st love itu ga bisa jadi last love deh, skarang si udh ga gimana2 lagi sama dia, tapi tetep aja ada bekasnya dihati gw.

Gw suka menganalogi 1st love gw gini,
Ibaratnya hati gw itu sebuah istana.
Nah, istana kan punya banyak ruangan, dan dy udah pernah tinggal lama di salah satu ruangan itu dulu.
Sekarang dia pergi jauuuuuh, ga tinggal diruangan itu lagi, barang2nya yang penting dia bawa pergi,
tapi tetep ada beberapa sisa barang dia disana,
Bukan karena gw ga mau buang barang2 itu ato ngarepin si-empunya balik lagi, tapi karena emang sengaja gw tinggalin, buat ngingetin ttg dia kapanpun gw pengen,
Bukan sebagai harapan, tapi sebagai memori.
Kan istana itu punya kamar lain, yg bisa diisi orang lain.
ato mungkin bakal ada orang lain yg bikin seistana itu penuh dgn dia, sampe ga ada tempat lagi buat hal hal dimasa lalu..
Who knows..
Hm...but then i just want to thank him for everything..^^

Ribet ya..
Intinya, 1st love biarlah berlalu dgn sluruh critanya,
And lets wait for the final one, real-last love...... <3 <3 <3
^_____^

No comments:

Post a Comment