Monday, June 1, 2009

lets go shopping online

horeee...
blog gw udh terbebas dari ancaman terDELETE (berasa Superseleb aja).
***

udah lama nih ga bikin post,
bukan karena nothing happen,
actually ther're a lot things happen, tapi ga tau lagi ga mut aja nulis.

berapa hari terakhir ini gw lagi niat banget ngeliatin SHOPPING ONLINE (again),
tapi tenang aja, berhubung gw orang yg banyak mikir, sayang uang, dan ga gampang bener2 suka sama barang, sampe detik ini belom transfer uang sedikitpun. Abis gw udah pernah 2x kecewa sama barang kiriman shopping online, jadi sekarang bener2 selektif milih, kalo ga gitu suka, mending ga usah deh.

gw mematri (ceilah bahasanya) beberapa poin yg harus ada buat beli barang online ato SHOPPING ONLINE, kalo ga ada semua dr poin2 dibawah ini, mending ga usah dulu.
  1. Barang ini udah gw cari2 dari jaman bebek sama tryranosaurus masi temenan, tapi ga juga dapet, dan karena itu rela bayar agak mahal demi punya satu
  2. Setelah ngeliat barang ini, gw kepikiiiraaaaaaaaaaaan terus. Makan kepikiran, tidur kebawa mimpi ampe ngiler, belajar jadi males (padahal emang darisananya males blajar,,Xp)
  3. Gw yakin kalo harganya MURAAAAAAAAAAh banget biarpun udah ditambah ONGKIR, ampe kerasa "dodol banget kalo ga beli"
  4. Barang yg biarpun mahal, gw yakin ga bakal gw temuin kalopun gw udah masuk keseluruh toko dan butik yg bisa gw masukin,baik di palembang, jakarta, dan sekitarnya.
Intinya gw bener2 meminimalisir penyesalan yg bakal muncul belakangan

nah ngeliat dari 4 poin diatas, gw mutusin buat beli 2 hal minggu ini.
1. celana aladin yg menuhinsemua poin. udah gw cari2 dari zaman2 SMA dulu, tapi ga pernah ketemu. Kepikiran banget. ditambah ongkir pun tetep murah!! huaaaaaaaa...padahal dikirimj dari denpasar sana..
2. sepatu lukis yg udah diicer dari awal blok 12 ini. dia menuhin poin 2 tuh. aseli lucu bangeeeeet..pengen tulis nama ah (kenorakan kumat)

oh iya buat yg mau beli BAJU, gw saranin buat bener2 teliti, tanay2 ampe pusing si penjualnya, bahanya apa, lebarnya, panjangnya, impor ato ga, persis foto ato ga, soalnya suka ga persis foto. Apalagi kalo pesen baju2 yg gambarnya cewk2 korea, suka nipu! hasilnya ga sebagus gambar,huh..bikin kecewa aja!

No comments:

Post a Comment