Thursday, June 25, 2009

kisah geng terselubung yang terungkap, misteri 5 wanita cantik PART II

pas para dosen jelasin materi,
ntah knapa aku maleees banget dengerin, padahal biasanya semales aopapun tetep aku dengerin dan nyatet karena tau bakal masuk semua di postes. (keanehan 3)
dan aku malah main game FAMILY GUY di hape sama USMAN! hahaha

tapi, di 3 preparat terakhir,
aku kayak tersadar kembali kedunia nyata, dan ntah knapa pengen bikin ringkasan biar enak ngapalnya buat postes. (dan karena aku dan uus STUCK maen game itu, buntu ga tau harus ngapain lagi)
so, at the end, aku beneran ngapalin ciri2 mikroskopik dari semua preparat yg ada, seriously! (keanehan ke4) lebih kayak firasat ato insting primitif pertahanan diri kali ya.. [terimakasiih ya Allah, telah memberikanku insting pertahanan diri yang baik ^^]

****
pedek kata, post test bakal segera dimulai..
tiba tiba suddently. . . .
(tanda kutip dibawah ini yg ngomong dosen PA nya, * aku)

"saya mau lihat yang mana yang nama nya RAISSA NURWANY"

JEGEEEEEER!!!!
what happen aya naon?????
aku tunjuk tangan dengan muka dongo pangkat 1000

KNAPA HARUS NAMA AKU DULUAN????????
APA SALAH BUNDO MENGANDUANG???
KNAPA HARUS DI PA ???

"ya, selanjutnya, MASAYU MUTIARA"
uti tunjuk tangan,
"kamu pindah kesana"
dan dengan dongdongnya, aku ikutan pindah
"kamu ngapain ikutan pindah?? satu aja, kamu tetep disini" *ya, KAMU itu aku!! OMG..maluuuu*

"agustria heny, pindah"
"andi hidayat, pindah"
*oke aku tinggal sendirian dibarisan ini! maaamaaaa*

"meidina rahma, pindah"
"tian kaprianti, pindah"

*loh???? ABOY dan DINDA kok ga disebut????? curang!*

si dinda sempet2nya bilang gini, "eh, tinggal siso kito be3 e disini"

"jadi ya, percuma aja kalo nilai besar tapi nyontek, masa sampe titik komanya sama"

*ga mungkin titik komanya sama! orang aku ga nulis "titik" satupun! dan itu kan soal isilah, ga butuh tanda titik koma..gimana sih dok..huhuhu..lagian ga nyontek kok, cuma diskusi doang, bukannya kami diajarin buat diskusi (tutorial) selama ini??? Xp*

post tes dimulai, dengan 5 wanita cantik duduk kepisah ruang, tanpa kepisah waktu..hiks

tapi tenang, aku yakin dapet 100! bukannya sombong, ini pembuktian diri doang,
dan pembersihan nama baik..
gimana ga, 2 dosen itu temen deket mama,
malah 1 sahabat mama banget..
kasian mama kalo sampe anaknya dibilang dodol, padahal selama ini udah dibilang pinter Xp (gyahahaha)

keluar dari lab PA,
aku langsung telfon mama, takut dosenya nelfon mama duluan (GR mode ON), jadi mo klarifikasi duluan..haha

dan ternyataaaaaa...
malah mama yg nelfon beliau!
tapi dasar flex dong dong, mati, dan jadilah beliau yg nelfon mama (ntah knapa ngerasa penting buat ditulis).
berdasarkan crita mama tadi, intinya kira2 gini percakapan mereka.
"pasti nak ngomongi icha tadi ye yul?"
"haha iyo ka, dio tadi sudah klarifikasi duluan"
"iyo anak2 jaman sekarang aneh2 nian kelakuannyo, laen kali nak dirubah caronyo,
pas tes, yg oncak oncak harus dipisahi"
"siapo emang yg oncak tuh ka?"
"icha"

DOEEENG!!!
DOENG!!!
OH NO!!!
MAMPUS!!!

seneng si, at least tante ika dan dosen2 lainnya mikir aku sumber, berarti nama aku ga jelek2 banget, ga ke cap PAABU ato bahasa palembangnya LOLO.
tapi artinya,
TES PA BERIKUTNYA AKU BAKAL DIJAGA KETAT! DIASINGKAN! DIKEBIRI OLEH PENJAGAAN!

OH NO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
knapa ini bisa terjadi???
pasti gara2 keanehan2 itu!
ato kualat maen family guy sama uus?
ato kualat ga dengerin kuliah radiologi, tapi malah belajar PA sambil buka onshop??
knapa?
knapa??
pasti gara2 omongan aneh2 DINDA!
iya nih, dinda!
pasti gara2 dinda!!

FYI, pretes kami yg harusnya 80 jadi 75 KECUALI 2 orang,
yg kayaknya ABOY dan DINDA!
mereka lagi!!
aboy!!!!!!!!!!!!! dinda!!!!!!!!!!!!!!!!!


*sori buat dinda yg jadi kambing hitam, abis ga ada yg laen sih,,hahahaha*

1 comment: