Friday, September 30, 2016

Tasyakuran dirumah nyai, preparation

Undangan awalnya ini acara tanggal 14 agustus, mundur jadi 25 september, 1 bulan 10 hari kemudian. Manusia bisa membuat rencana, tapi Allah adalah sebaikbaik perencana. 
Alhamdulillah acarayya bisa berlangsung sukseeeesss sekali. Tamu yang nuis di buku tamu jumlahnya hampir 250. belum masuk kakak2 residen dan keluarga yang ga nulis. Udah kayak acara nikahan aja ini cucu kesayangan.

undangan Hana
undangan by : @rainbow_fussy
Temanya : Royal pink-gold
setelah beberapa rombakan, voila! jadi deh. Bagus ya, simpel tapi tetep royal tapi unyu. ahay
referensi baju Hana
Acara dirumah mimi seperti biasa harus pake seragam. harus bangettt. hihi. Dan nyai Hanara maunya "yang palembng", sementara mimi Hana "terserah yang penting PINK". Jadilah pake bahan tenun tajung. Baju cowok2 by ilham bahari pink nya cma list dikit doang, abis dicibir semua cowok2 termasuk kak bilal ilham bahari nya. ceweknya kombinasi pink, jahit ditempat langganan, termasuk baju hana. nah untuk baju mimi dan hana ditambah brukat pink senada. Baju Hana referensinya baju diatas, tapi dengan lengan megar biar lenih islami *eh*
tenda
noh tend udah kayak orang nikahn ga sih? gede gaban. depan rumah sama rumah sebelah doang padahal. tendanya pake green (abdi tenda) langganan mama. warnanya fuschia cakeeeeeep, matching pula sama pondokan catering. ini puas banget. pake blower juga.
stick coklat
Ini adat paembang tiap ada acara tasyakuran lahiran, ada marhaba, terus yang dateng dikasiin stik2 gini, harusnya isinya telor abang (telor merah), tapi karena ribet, ini dikasi coklat apolo sama roka. wrnanya senada gold-merah.
Yang ini ada 150 pcs, dibuatin yuk nurul, bidan di RS mata mama. selain ini, mama dan perawat2 mata udah bikinin Hanara yang bentuknya burung2 sama duren juga, jadi total2 ada 400an. udah bikin dari bulan puasa coba. lama banget kan nyimpen ini dirumah.


burung isi roka
kanan atas duren
for sure, you're love by many nak. semoga selalu jadi kebanggaan semuanya ya nak.

prsiapan dekor
sudut kiri

belum selesai disusun

dibikinin yuk nurul juga

perlengkpan potong rambut
jajan pasar
suvenir on progress
kotak suvenir
tante bela, mirte bantuin  juga sama om adib tante afaf
standing baloon

selfie dulu

backdrop sweetcrner yang brakhir depan rumah

jam 1 malem sebelum acara malah seger


No comments:

Post a Comment