Thursday, September 29, 2016

Tasyakuran Hanara dirumah Ombay

Sengaja baru upload saat yang ke 2 selesai (dan sebelum kembali ke peradaban).
undangan
Sebenernya acara tasyakurab Hanara ini rencana awalnya tanggal 14 agustus dirumah nyai Hanara (mamanya mimi) dan tanggal 20 agustus di rumah ombay Hanara (ibu nya abi). Tapi Allah berkehendak lain. Nyai Hanara sakit dan acara 14 agustus jadi munduuuuur jauh.

Pos kali ini kita cerita tentang acara kuning-orange di rumah ombay yuk. 


Keliatan dari undangannya kan, ini acara berdua sama sepupunya Hanara, Davin namanya. Davin ini anak adiknya Abi Hanara, tante wiwid dan om agung. 


davin-hana
Hari itu 2 pasang ibu bapaknya pake baju serupa tapi tak sama, tapi di foto mirip banget ya. tante wiwid pake putih bersih + gold, mimi hana broken white+ coklat susu. 


sama uyut Rusdah

mimi and mini mimi
familia
Saat acara ini, mimi Hana sebenernya ga mood. bahkan ga cari makeup, karena keluarganya lagi di Jakarta semua. Mamanya mimi sakit dan dirawat di RSPAD, papa, afif dan ayu semua disana, kan jadi sedih. Alhamdulillah searangg udah sehat lagi.
di marhba yang kedua kali

Hana liatin siapa sih? abang laji apa zian?
my everything



Vendor review: 
- decoration : @RumahaqiqahR4
super puasss,, unyuu banget. request ga pake boneka2 karena Hana dan abi nya alergi bulu-bulu. dan dikasi balon oranges unyu. we've made best coiches on unisex colours, orange-yellow! buat yang mau acara unisex ini bisa jadi pilihan. bakal unyu juga kalo ditambah bebek2 kuning dan biru muda. itu nanti buat adek cowoknya hanhan. hiihi

- undangan dan flags : @rainbow_fussy
ini juga recommended. sebenernya tau dekor dari sini, jadi paket gitu, murce marrince. Tadinya ibu ga mau pake dekor, tapi akhirnya mau. yeiy!

- photos : @rainbow_fussy
masi ikutan paket,, hasilnya baguus,,lumayan. harganya murah standar kok, tapi kakaknya enak. lagi nunggu albumnya jadi.

- dress mimi & koko abi : alvaro
H-1 nyari di JNE karena belum juga sampe, untug ternyata dianterin kerumah. udah senewen banget soalnya. 

- dress hanara : beli di joshe
belinya sebelum lahirn karena unyu bangeeett.. baru dipake 1x pas syukuran ini, dan langsung ga muat. ini aja pas dipake kancing belakangnya dibuka 1. sempit. hihi

- hana's crown & flowerytoe : @littlepony
mimi ngubek2 IG lama juga loh nyari crown yang ringan, dan ga terlalu lebay dapetlah ini. lucu banget  ya.





No comments:

Post a Comment