Thursday, June 25, 2009

kisah geng terselubung yang terungkap, misteri 5 wanita cantik PART I

ini semua bermula berawal bermuara berasal dari DINDADIKUSUMA!
pokoknya gara2 DINDA!
*mencari kambing hitam Xp*

jadi gini,
crita ini dimulai kira2 jam 12 siang, didalem Lab. PA yang ntah knapa tadi siang terasa homey, nyaman, aman dan damai. (kayaknya ini deh awal segala keanehan yg terjadi)
kayak biasa,
disatu meja lab kan bisa buat 8 orang, (4 dikanan, 4 disebrang kiri, dipisahin rak-bolong tengah dan mikroskop).
dan si nining yg masuk duluan milih meja yg persis didepan papan tulis yang artinya PERSIS diDEPAN MUKA DOSEN yg koar2 pake mic!
urutan dudunya biasa aja, ga ada yg aneh, andi (yg ntah kena angin apa tiba2 gisi bangku kosong paling depan), trus aku, nining, uti. disebrang ada aboy (sehadap sama andi), memed, tian, dan DINDADIKUSUMA si kambing jantan..ups...kambing hitam.

sebelum giliran kelompok kami praktikum (B1),
paginya, anak Layo (L1, L2) udah pada praktikum, dan artinya, udah pada pretes.
sebagai mahasiswa yg baik, lincah, pinter, gesit, dan irit (halah), kami nanya2 dong sama anak2 yg udh itu apa aja yg ditanya di pretes (males mikirin postes, paling juga ttg apa yg dibilangin dosen selama praktikum).
katanya ada 10soal,
tapi si sumber kami *nama sumber dirahasiakan untuk menjaga hubungan yg telah dibangun sekian lama antara sumber dan korban* ga ngasih tau semua, maklum manbusia, ingetannya juga terbatas gitu loh.
dan intinya, kami tau sebagian lah soalnya.
ya udah, menghapal jawaban (dan soal pastinya, cuma orang oon yg ngapalin jawaban doang, tanpa inget apa soalya satu katapun).

ini bukan berarti kami cuma ngandelin kata2 sumber doang ya,
maap aja sob,
kami tadi pagi belajar kok (secara kuliah radiologi, ga usah dibahas lah ya betapa malesnya), dimobil ke layo aja masii pada baca2, (dan aku dgn kerajinannya bikin ringkasan isi panduan praktikum yang sebenernya cuma nyalin ulang, didalem mobil).
tian sama aboy, sampe di layo masiii aja sibuk ngomongin slide PA (ntah bahas apa, ga ngerti juga, kaytaknya teknis pengeprinan deh..haha).

cukup intermezonya,
marii lanjut..
sambil nungguin temen2 yg lain dpt kertas buat pretes,
si dinda ngoceh2 ga karu2an, (jujur aja aku ga gitu dengerin, tapi menurut reka ulang kejadian dimobil tadi, kira2 gini)
[tanda >>> adalah pikiran aku skarang]

dinda si kambing hitam (selanjutnya disingkat jadi DSKH), "nah belimo be, geng kalian kurang sikok e" [ket. sikok= 1, yg kurang=boni, dia B2]
cengar.cengir.
>>> basing kaulah din

DSKH, "apolah namo geng kalian nih? geng terselubung apo"
komen.komen.komen.
nining said, "d rainbow, apo dak tuh geng merrow"
>>> geng jomblo?? puaas?? [heran anak 1 itu sewot banget, yg jomblo syapa, yg sewot syapa]

DSKH, "boleh dak aku melok geng kalian nih? haha"
uti said, "trainning dulu kau din"
>>> oke, trainning masak memasak yuuuk

*****
pendek kata pre tes mulai.
soal 1. tumor jinak paling sering dikelenjar liur. >>>mucil mritil itil! pleomorphic adenoma!
2. tumor jinak kel. liur yg bersifat basilik. >>>warthin's adenolymphoma
3.
4.
5.
6.
luancaaaaaaaaaaaaaaar
mejem aja bisa jawab sendiri

7.ada soal gini, "apa nama ....prekursor pada tumor kolorectal?"
ya! kami semua GA ADA yg tau! ini bener2 ga kami hfala sedikitpun! (secara cuma buka slide ngapal bagian yg dikasih tau sumber bakal masuk doang, dan secara sumbernya ga ngasih tau lengkap aktual tajam dan terperinci, ini kelewatan dee..huh)
dimulailah forum diskusi 1 yg melibatkan 5 cewek cantik sebagai protagonis nya (oke, semua protagonis di sinetron bernasib sial kan???)

forum diskusi 1,
aku, "apodio nying?"
nying, "dak tau"
memed, "dak tau jugp"
tiba2 sepertinya saudari meidina rahmah mendapat ilham dari Ilahi,
memed, "anaplasia,,anaplasia"
oke 8 orang itu menjawab anaplasia
>> ternyata sumber ilham itu bukan Ilahi, tapi TIAN! dan ternyata salah! jawaban aselinya adenoma! hahaha

anehnya, ga ada teguran dari dosen (keanehan2)

soal berlanjut..

8. 9. 10.
"sel ito adalah (udah ngarep ditanya ngasilin apa! udh dihapal ampe nlotok2 padahal) sel penghasil kolagen (jegeeer...bukan itu yg ditanya) akan bertransformasi menjadi sel. . . .'
gyaaaaaaaaaaaaa...ga tau......... dan forum diskusi 2 pun dimulai

forum diskusi 2,
aku, "apa nih?? apa?? toll-tale infiltration apa?"
memed, "bukaaan pasti"
ting ting.. ilham dateng hampir bersamaan
memed, aku, "MALLONI bodies!" (memed ngomong mallory sebenernya, ingetan aku kan rada2 gimanaaa..gitu, jadi aku kira malloni yg ada dikertas)
iya iya
nying, " tapi itu kan hyaline"
memed, "hyaline kan collagen jugo"
>>> doeng doen,, semua terasa amat meyakinkan
tulis tulis
andi liat kertas aku, tiba2 dia untuk pertama kalinya ikutan diskusi,"kak MATHONI dak sii??" (well, kayaknya si dia bilang mallory, tapi kuping aku aja yg agak2 gimana gimana jadi kedengerannya mathoni)
aku, "idak ndi, benerlah molloni"
andi, "idak kak, maldoni" (once again kesalahan ada pada kuping saia)
aku, "nah idak nianlah malloni"
*waktu abissss disuruh kumpul, dan aku masii sempet2nya nanya lagi ke nining,
aku, "ning, tulisan malloni tuh cakmano e?"
nining, "mallory, M A L L O R Y"
hah?? oke jawaban dikertas aku ganti,,, sori ndi, ga sempet kasi tau Xp


bayangin diskusi itu dilakuin ditengah tengah ujian didepan muka dosen2 yg seliweran,
bisik2 ga jelas sebenernya (oke, kuping aku masi normal, karena mereka ngomongnya bisik2 jadi ga jelas)
bayangkan sodara2!!
ini adalah trainning pertama geng yg baru dikasi nama sama si dinda, dan sukses! (itu yg ada dipikiran kami setelah pretes)
semua ngumpul kertas dgn tampang cengengesan, 80 udah ditangan..yeesss! ga sia sia dateng cepet ke layo, ga makan siang,,

giraaaaaaaaaaaaaaaaang...
girang.................

1 comment: