Thursday, June 11, 2009

Nasib naas BG 511 CA

padahal gw baru beli CD OST Boys before flower hari senen kmaren.
Maksudnya sii buat didenger pas lagi nyetir ke kampus, eh malah mobilnya masuk bengkel.
Huhuhu

BG 511 CA,
Previously known as BG 2608 NN,
Mobil jazz item gw tersayang, yg udh sering banget keluar masuk bengkel gara2 gw. Tapi kali ini dy masuk bengkel gara2 mama.

Hari senen kan emang mbil gw ga bisa gw bawa, soalny mama mw ke RS pusri siangnya, smentara om sukri mo jmput afif skolah, jadi mama mesti bwa mobil.
Trus emang kebeneran papa berangkat pagi,, jadi mama harus nganter papa kebandara dulu.
Siangnya mama mau ngelayat ke Ibunya tante Gema yg meninggal, jadi beliau nyetir ke yaktapena(nama komplek perumahan) sana.

Trus pas mo parkir ada polisi tidur,
Ya udah cuma polisi tidur ini, mama hantam aja.
Nyangkut..
Mama maen gas aja,
Pas diliat keluar,
Eh ternyata di atasnya ada patahan portal setinnggi 20 cm.
Nancep di bemper depan, ngerusak peleg, kena ban, pokoknya penyok2 ga jelas.
(gw juga ga gitu ngerti knapa portal 20cm bisa bikin kerusakan yg gitu parah, ga liat soalnya, pulang2 udh di bengkel aja)

Hhuhuhu..
Kasian kamu nak..
Padahal gw baru beli CD OST BBF..hiks..
Segera pulang ya. . . .

No comments:

Post a Comment