Thursday, June 18, 2009

Debat calon presidet putaran I

setelah nonton debat tadi, aku malah jadi pengen komentar beberapa hal.
*eh, ntar dulu, komentar bisa dijadiin pidana ga?? Ntar pencemaran nama baik pula,,berabeee*

ga nonton FULL sih gara2 harus melakukan sesuatu dan lain hal,
Trus pas buka twitter sama ebuddy lewat hape, temen2 pada ngomentarin ttg debat itu, baru deh ikutan nonton.

status YM nining, yg diambil dr wisya, bunyinya gini kira2: "ibu itu faktor pengalinya = 0, mau siapapun wakilnya, ttp aja hasil kalinya 0"

update-an twitter bonie : "ga suka megawati" (atau apalah, intinya gitu)

Dan masii banyak lagi..

Hmmmm..
Kayaknya emang si ibu ga populer ya dikalangan mahasiswa.
Knapa ya???
Ada beberapa kemungkinan,
dan dari hasil aku nntn dikit debat tadi si,
-Si ibu suka ngalur ngidul ngomongnya, muterrrr muterrr melenceng ga jelas. Beda banget sama JK, apalagi SBY.

-liat iklan dia. Trus dengerin baik2, dibilang "harga barang naik, jauh dr taun 04",
[yee,, jelas naik lah,, everything changes. Itu kan dulu. Emangnya sby sngaja naikin harga brg???? apa kalo dy jdi presiden bisa balikin lagi hrg kayak 5taun yg lalu??? Ga kan! Ya udh ga usah ungkit2 beda hrga 5taun yg lalu sm skarang! Ga penting]

"5taun ini kita cuma makan janji kosong".
[he? Aku sih makan nasi]

kemaren di TVone dy blg gini,"apabila saya menjadi presiden kembali, saya bilang kembali karena saya sdh pernah menjadi presiden sebelumny"
[halooooo..ga usah diingetin kaleeee, udh tau!]

SEE???
Menjelek-jelekan orang lain buat kepentingan pribadi. Ga brjiwa KSATRIA bngt! Itu sifat yg paling ga aku suka. Huh

Trus gmn sm JK?
So far, aku liat JK lumayan lah, dia murah senyum, trus lucu juga.
Tapiii, ad bbrp hal yg, ntah subjektif, ato sentimen, bikin kurang sreg buat milih dia.

- dia suka terlalu ngungkit2 kesuksesan dia, jadi ,menurut aku, kayak pamer doang.
- wibawanya kurang dibandingin SBY.

Lanjut ntar
Inmy mobile

No comments:

Post a Comment