Thursday, June 11, 2009

4 episodes to go..

Fiuuuuh..
udah tinggal 4 episode lagi tamat BBF.
Tapi bukannya tambah pengen nonton, gw malah tambah males..
Bukannya apa, gw ga mau selesai alias tamat alias finish alias fin alias THE END ! Gw pengen BBF itu ga abis2..
kim bum....

Masalahnya ada beberapa hal yg bikin gw harus cepet2 selesain drama ini..
1. Bbf udh ngerusak homeostasis (haha..lebay) hidup gw.
Makan, mandi, tidur, main, blajar (ups..yg ini ga ding..Xp), smua berubah karena harus KEJAR TAYANG nonton 1hr bisa 4episode. (pinter banget nih sutradara sama penulis naskahnya, selalu berenti di kejadian yg bikin pnasaran!)

2. Dvd yg gw pake nonton bukan dvd gw, itu punyanya tian, dan dy mau make juga ntar..
Huhu..
Fyi, gw punya sebenernya dvd lengkap BBF, tpi punya gw subtitlenya ga sbagus punya tian. Kayakny punya tian itu dr dvd ORI deh, nah gw dr TV kayaknya..
Punya tian ada subtitle inggris yg hmpir nyamain apa yg diomongin. Lah punya gw subtitlenya hidup segan mati tak mau!

3. penasaran sama ending critanya, tapi gw ga mau loncat2 episode..

Dilemaaaaa nih..nonton lagi ga ya hari ini????

No comments:

Post a Comment