Monday, April 20, 2009

Bakso yg buat enek dan popcorn yang mengharukan

hari ini awal blok 12 nih,,reapirasiiiii...
Dimulai dgn introduction dr.yakub yg dtg telat krn 'sumthing trouble with my vehicle', lanjut fisio dr.swanny, dan diahiri sama histo dr.ian effendi..

pas fisio tdi, dtgh2 kuliah kami boseeeeen, drpd rbut ga jlas, kami (gw,boncel,uti,ni2ng..tian sm memed ga mw ikut..huh) ngarang2 puisi ga jelas..sumpah ancur banget, mw tau?? Tunggu post nya di blog boncel ngocehngoceh.blogspot.com

Pas dr.ian, uti tidur, ni2ng udh 5watt, gw ama boni yg masi pgn melek-tpi bosen-tapi pengen blajar-tapi males bikin puisi saut2an lgi. Pertamanya mw ditujuin bwt ni2ng, kami memposisikan dri sbagai ni2ng. Tapi tambah bawah tambah ancur dan ga karuan. kehancuran dimulai dengan kata BABI..bawaan buku gambar babi nih, jdi pengen nulis babi..dan voila! Puisi pun kembali hancur!

Stelah rpat WHD dan blablabla lainnya, gw yg hri ini nebeng ni2ng ditanya gini
Nining, "cut, makan bakso peh"
Gw, "hah? Bakso lagi?? Oke"
Dan sadarlah gw kalo plus hari ini gw makan bakso 3 hari berturut turut!
1. Dirumah uti sm mamang langganannya pas pulang spa (gratisan)
2. pulang dr rmh anca, ditempat nun jauh disana, dtmpt bkso brnama sido arum bersama kluarga besar (gratisan)
3. Sama ni2ng tdi! (bayar)
oke, lama2 gw bisa jadi babon kalo idup gini trus,, but i cant reject rezeki right?? hehe

***********************************************************************************
popcorn mengharukan maksudnya apa??

gini gini,
pas gw pulang (abis makan bakso tadi.red) kerumah, trus as usual gw masuk kamar mamapapa, tiba2 disodorin popcorn asin kotak gede sama mama, beliau bilang dibeliin afif (adek gw yang paling ganteng sedunia). Emang si dia pernah lupa beliin titipin popcorn gw waktu dia nonton sama temen2nya, tapi kan ya udh ga apa2..
gw, "ma, syapa yg beli nih?"
mama gw yg cantik, "afif, dia tadi dr PIM"
..afif masuk..
gw, "fif, kau tadi nonton ye?"
afif, adek gw yg ganteng, "idak kak"
gw, "jadi kau naek kelantai atas pim, mendaki tanggo itu cuma buat belii aku popcorn?"
afif, "iyo, kan waktu itu kak icha pernah nitip"
Oooooo baiknya adek gw..
makan popcorn asin serasa makan kembang gula.......maniiiiiissssssss banget

Ga berapa lama, disaat gw lagi nikmatin popcorn penuh cinta dan kasih sayang dari afif, ayu (adek gw yang paling cantik) *fyi, gw cuma punya 2 adek skarang, afif dan ayu, paling ganteng dan paling cantik jadinya,,haha*.
ayu, "loh kak, kok makan popcorn? siapa yg beli?"
gw, "afif tdi belii aku, mau?" (menyodorkan sekotak gede popcorn itu)
ayu, "nah kak, ini ayu belii popcorn caramel buat kak icha"
gw, "kw nonton?"
ayu, "idak, tadi belabelai olahraga cuma buat beli popcorn ini be"
Ooooooooooooooooooooooooooooooooooooo so sweeeeeeeet.........

sumpah gw terharu banget,, dua adek gw belabelain naik kelantai paling atas PIM, yg notabene pake tangga, masuk ke 21 cuma buat beliin gw popcorn........
kakak terharu adik adik..kakak terharu...
I really really really really really really really really really -do-
LOVE
AFIF and AYU!!!

No comments:

Post a Comment