Tuesday, November 11, 2014

selamat tanggal 10 yang ke 10


i will love you until an apple grow in a mango tree on the 30th day of February.

telat sehari sih bikin postnya, tapi better late than never kan ya. hihi.
kemarin adalah sepuluh kalinya tanggal sepuluh datang. the 10 times of 10th. setelah 10 bulan lalu, ditanggal itu, semua tanggungjawab papa atas aku diambil, diturunkan dari pundaknya, dipindahkan kepundak orang lain, lalu kusebut ia suamiku.

10 bulan lalu, Arsy Nya berguncang karena ada seorang pria yang berjanji tidak akan menyakitiku, tidak akan menelantarkanku, dan akan selalu mencintaiku.

10 bulan yang lalu, aku relakan seluruh jiwa ragaku untuk menjadi miliknya seutuhnya. karena cintaku dan cintanya kepada Allah.

10 bulan yang lalu, aku memulai hari hariku yang baru, sebagai istrinya.

dari 10 bulan yang lalu sampai sekarang, aku masih belum bisa menjadi istri yang baik. masih ada banyak hal yang harus dipelajari, yang harus dibiasakan. masih banyak yang harus direlakan, yang harus diperjuangkan. tapi yakinlah sayang, istrimu ini selalu berusaha menjadi yang terbaik atas dirinya sendiri. dan semoga menjadi yang terbaik untukmu dan anak anak kita nanti.

ngomongin anak jadi sadar juga, udah 10bulan ya, tetep berusaha, dan tetep makan makan bersama wisata kuliner. hihi.

minggu kemarin kak wiwid adeknya kak aidyl nikahan. dulu sempet mikir, "nanti kalo kak wiwid hamil duluan gimana? aku pasti bakal galau maksimal" tapi kemudian mikir lagi. what can i do?

kun fa ya kun. apabila Allah berkata jadi, maka jadilah.
toh aku ga bisa berbuat apa2, jadi ikhlaskan saja, toh bukan karena Allah ga sayang sama kami. Allah sayang sama kami, makanya diuji. bersyukurlah ga diberi ujian yang lebih berat dari ini.
sekedar panas kuping dengerin omongan nyinyir tante2, udahlah, just bear it. and NEVER EVER let them see your tears. show them how happy you both and let them think you're okay even when you are not.

yang paling ngeselin adalah dibandingkan. aku ga akan marah kalo sekedar ditanyain "udah isi belum?", kesel sih kalo dalem satu waktu ditanya berkali2, tapi biarpun sekali, kalo kalimat "eh si ini nikahnya lebih baru dr icha, udah hamil loh" keluar. rasanya pengen nyanyi "sakitnya tuh disiniii didalam hatikuu". :p
dan gatel banget pengen komen "emangnya lagi lomba? siapa cepet dia menang??" sayangnya yang biasanya komen yang lebih tua, dan demi asas sopan santun, aku selalu menahan diri.

"pacaranlah dulu, jalan2 berdua". gimana ya, susah juga kalo suaminya residen anestesi. jam pulangnya sore/malem ga tentu, jadwal jaga kadang ting tong ting tong, hari libur kadang jaga, ga bisa cuti pula. ga bisa juga terlalu hedon. nah sementara ini dokter PTT idupnya santai bingit, kan jadi stress sendiri. mungkin emang harus segera daftar sekolah.

anw, makin melenceng jauh.

happy 10th of the month suamiku!!!
semangat residensinya!! cepet tamat dan cepet ajak istrinya ini ke korea.
saranghaeyo yeongwoni!

No comments:

Post a Comment