Tuesday, December 27, 2011

KOAS GIRANG

apa itu koas girang?
koas girang adalah suatu kelainan (rrr...apa ya?? ga jiwa, ga badaniah juga, ntahlah dimana letaknya, di sistem limbik aja kali ya,, soalnya gejala utamanya labil). oke ulang.
koas girang adalah suatu kelainan emosi yang ditandai oleh trias koas girang yaitu: euphoria selektif, labilia kronis, dan paroksismal nokturnal galaucoma. (saya bangga menciptakan trias ini! haha)

apa bedanya koas girang sama tante girang?
kalo tante girang, matanya pake eyeshadow pink, bibirnya pake lipstik merah menyala, pokoknya saking jreng nya, itu baju bapak polisi yang suka dipake malem malem buat razia kalah ngeJRENG nya.
nah kalo koas girang, itu mata udah kayak pake eyeshadow item full et causa kurang tidur (super GOTHIC man!) sementara bibirnya pucet keriputan karena dehidrasi.

trus persamaannya apa?
samasama ga bisa liat barang bagus. noh mata bisa keluar dari rongganya. >.<
samasama sedang mencari cinta. *eleeeeeeee*


trus trus, apa aja etiologi koas girang?
etiologi kelainan ini masih belum dapat dipastikan. beberapa penelitian menyimpulkan bahwa kelainan ini disebabkan oleh kerusakan pada sistem limbik sebagai pusat emosi akibat galaucoma kronis progresif, hal ini lama kelamaan akan membuat sistem limbik lelah dan berkata "terserah lo deh! galau terus! gw capek! lo-gw-END!"
gitulah pokoknya. rrrr *garing*
tetapi, jurnal lain menyebutkan faktor predisposisi kelainan ini yang paling umum (most common factor gitu kalo dibuku2 luar) adalah JOMBLO.
sebenernya, sama kayak faktor penyebab ca nasofaring (tiba2 penulis epistaksis inget yang ngajarin dia ttg hal ini dan meleleh lagi), sama kayak ca naso, ini kelainan faktor resikonya ada yang modifiable sama unmodifiable alias bisa ato ga dimodifikasi (padahal kan stroke juga sama aja pembagian nya rrr).
faktor yang unmodified itu: WANITA, usia DUAPULUHAN, ras INDONESIA.
faktor yang modified itu tentu saja tidak lain dan tidak bukan : jomblo, eksistensi dari mahluk2 menylaukan!! (AAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! DAN BERSAMAAN DENGAN SAYA TULIS MAHLUK MENYILAUKAN< SI MAHLUK MENYILAUKAN MUNCUL!!! SILAU SILAU!! I NEED A SUNGLASSES!!! OMG!! HOT HOT! *penulis menjadi gila*)
lanjut (penulis masih dengan nafas terengah2, nafas cuping hidung, takikardi dan hiperemis seluruh tubuh *loh?)
jomblo sendiri dibagi lagi dalam beberapa kelas.
- jomblo karena emang kebanyakan milih, tipe ini santai tapi stres, dia jadi stres karena mikir "gimana kalo pada akhirnya dia sampe ga tau juga pengen yang kayak apa, dan semua pilihan udah lewat??" tapi tipe ini santai karena dia toh yakin akan ada lagi pilihan2 berikutnya :p
- jomblo dan ngerasa ga ada yang mau sama dia. satu pesan penulis, mau coba AHA? rrrrr
- jomblo diselingkuhin,, yang sabar ya nak, mari berdoa dia selingkuh lagi, aseeek
- jomblo ditinggal mati. (penulis cuma nepuk2 bahu orang ini, no comment)

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAa
penulis terlalu asik mesem2, ga bisa mikir lagi!!! udah ah,, mau baca stridor pada anak dulu ya say,, sama trakeomalacia >.<


No comments:

Post a Comment