Thursday, December 29, 2011

[untitled]

lakilaki macam apa yang menghilang justru disaat dia aku butuhkan ?
lakilaki macam apa yang bahkan tidak berkata "sabar ya" saat aku sedih dan susah?
lakilaki macam apa yang untuk berkata "amin" pada doa tulus yang aku panjatkan saja tak mampu?
lakilaki semacam kau adalah salahsatunya

aku bukan wanita jalang yang butuh uang.
aku bukan wanita pengembara yang tak punya sanak saudara.
bukan pula buta tuli bisu yang tak bisa hidup sendiri.
karena itu, jangan kau kira aku akan mengemis dan berlutut untuk cinta.

aku tau saatnya akan tiba,
aku percaya akan ada seseorang selain kau,
yang akan ada saat senang dan sedih,
yang tidak akan pernah bosan untuk menguatkan pondasiku yang rapuh,
yang tidak akan pernah lelah untuk berdoa bersamaku,
dan yang menutupi setiap kecacatanku.
sampai saat itu tiba, aku akan tetap menjadi aku

No comments:

Post a Comment