Wednesday, December 21, 2011

prolog to my readers

saya yakin akan ada beberapa KOASner in crime yang mampir dan baca blog ini hari ini.
eh cieee kepo!
>.<

ketika saya memutuskan menulis sesuatu di blog ini, saya sudah seharusnya mikir kalo ini semua akan dibaca orang kan? bahkan bisa aja orang yang saya maksud yang baca *malah bagus*. hmm..
tapi malu juga kalo kelabilan, kegalauan, kenarsisan dan semua tetek bengek ke ga jelasan ini dibaca orang. nyahahaha.
saya saranin ga usah baca jauh2 deh, nyesel aja, noh buku ijo THT dibaca sampe khatam biar bisa dapet A. kkkkk

saya sebenernya selalu berusaha buat ga mengexpose terlalu dalam tentang segala sesuatu didunia maya as what my mom always told me so. mama bilang, sesuatu yang ada didunia maya itu ga aman, daripada nantinya ada yang tersingung dan segala macem, mending ga usah nulis sembarangan. *jadi tiba2 inget cerita blok IKM-IKK dulu, pas temen saya ngatain dosen kami di twitter, hey man, that's too rude and silly for a boy at ur age"/ rrrrr.

busway, saya akhir2 ini jarang buka twitter, salahin si BB yang banyakan masalahnya dari gunanya, bikin emosi tiap buka twitter! makanya akhir2 ini kalopun buka twitter,bukanya pake ipod+wifi which ended i tweeted using "echofon from iphone". haha


ya udin deh, yang mau tetep baca dan berkepo ria,
selamat membaca teman :D
ditunggu komen, kritik dan sarannya.

No comments:

Post a Comment