Wednesday, December 21, 2011

galauness return

kenapa tiba2 jadi pengen nulis banyak hal ya. gileee ini kena sindrom nyenyes-ngetik-mania kali ya.
one thing for sure, A MAN SHOULD BE CLEVER!
meleleh leleh lah ini kalo ada cowok pintaaaar + lucu.

semua orang pasti bilang saya ini pemilihnya tingkat dewa, padahal, ga juga.
orang-orang kira aku cari yang mukanya kayak artis. ga lah, susah jaganya.
i just need someone that can make me fall for him.
sejauh ini yang berhasil malah ga fall for me. *mulai galau*

dia itu...
leluconnya ga pernah garing buat saya,
suara fals nya selalu kedengeran merdu dan menghibur,
selalu bisa jawab seluruh pertanyaan bodoh saya dengan memuaskan, just like my papa,
dan saking luas pemikirannya dan concernnya sama dunia, saya ga harus baca koran, tanya dia aja, pasti tau.
sayangnya, dia itu punya orang lain.

saya cari DIA yang lain aja deh, tapi mau yang kayak gituuuuuuuuuuuuuu T___T
ada yang kenal?
mau dong

Ps. i never found someone like him in my medical time until now.

*galauness to be continued*

No comments:

Post a Comment