Wednesday, December 21, 2011

thingking of a new blog name

saya sedang mempertimbangkan untuk mengganti alamat blog ini.
hmm..

dulu kenapa ya pake nama "semuaorangsukaeskrim" ?
coba saya pikir dulu.
1. saya suka eskrim, dan saya belum pernah nemu orang yang ga suka eskrim
2. eskrim bisa bantu dinginin badan yang lagi kepanasan karena global warming yang semakin menjadi
3. eskrim selalu bisa nenangin saya kalo saya lagi sedih atau galau tingkat dewa. a spoonsfull of icecream and a shower always makes me feel a lot better.
4. semua orang suka eskrim kan?

kalo mau ganti alamat blog, susah publikasinya lagi, tapi alamat yang sekarang pake bahasa indonesia yang bikin susah ngasih taunya ke anak luar, rrrr. *serasa artis aja*
trus kalo mau ganti juga bingung mau ganti apa.
apa ya?
- Icharaissa.blogspot.com
- raissanurwany.blogspot.com
- raissarizal.blogspot.com
terlalu ordinary *tsah* dan im not that famous sampe harus pake nama sendiri, biar formal gitu, hmmm

- ichasmysterybox.blogspot.com *masterchef kalee -_-
- borntobeicha.blogspot.com *born to be wild (?)
- mynameisicha.blogspot.com *siapa nanya woy!
- iamicharaissa.blogspot.com
- doctoricha.blogspot.com
- doctoricharaissa.blogspot.com
- ichasweirdlife.blogspot.com
anehnehaneh


- seoulicha.blogspot.com --> eh ini unyu ga sih ???
komen dong! >.<

No comments:

Post a Comment