Thursday, December 29, 2011

random

ketika yang dapat kudengar hanyalah suara airconditioner dan suara tarian jariku diatas keyboard laptop ini,
ketika yang dapat aku lihat hanyalah ruang kosong dan layar laptop ini,
ketika itulah kesendirian ini serasa menjalar dan menggerogoti tiap inchi sumsum tulangku, menusut tiap ruang tak berlapis tulang,
sepi.. sendiri.. aku benci..
seperti sebuah rentetan kata dalam film "ada apa dengan cinta"
kisah 2 anak SMA yang biasa tapi terkesan sangat luar biasa untukku dulu. sebuah box office karya anak bangsa, mengangkat perfilman indonesia. ah. tak penting sekarang.

menunggu.
sebuah kegiatan yang tidak dapat digolongkan sebagai kegiatan karena memang sebenarnya tidak merupakan kegiatan.
suatu hal yang sangat aku benci. -dan aku bahkan belum pernah mendengar ada orang yang suka-.
ketika menunggu menjadi sesuatu yang harus dilakukan, ketika itulah kau merasakan bahwa tiap detik itu ada, tidak lewat begitu saja.
dan sekarang saya sedang menunggu,,
walaupun kau tau kau akan segera mendapatkan kebahagiaan saat penungguan ini berakhir,
tetapi menunggu tak akan pernah menyenangkan.
dan sekali lagi, sekarang saya sedang menunggu,
menunggu kiki dan ayam CFC diskon 50% kami tiba!
lapar!
*antiklimaks, penulis purapura mati*

No comments:

Post a Comment