Sunday, December 11, 2016

Happy graduation Abi,SpAn


Halo semuanya, mimi si residen semester satu akhirnya sempet update blog lagi, disempetsempetin soalnya ini momen penting banget buat hanara mimi dan abi. kenapa? karena AKHIRNYA ABI HANARA SELESAI SPESIALIS NYAAAAA. Abi Hanara sekarang spesialis anestesi dan terapi intensif, yes, he is an anesthesiologist, tukang biussss. hehe.
Jadi pos kali ini tentang 3 acara lulusnya abi hanara, brevet di hotel aston, pelantikan di gedung pascasarjana unsri dan wisuda di indralaya. Seneng banget mimi dan Hanara bisa hadir di ketiganya. 

1. Brevet



Ini semacem "pisah sambut" gitu kalo di bagian mimi. Dulu pas Abi hanhan brevet sebagai yang "disambut", mimi sama abi belum nikah jadi mimi ga ikutan, apalagi hanara. hihi. sekarang pas tamat kami berdua bisa ikutan. senangnyaaa. baju mii dan hanara dibikinin sama roro jongrang alias selsai dalam 2 malem. kilat super. karena seminggu sebelumnya hanhan sakit dan harus dirawat di RS, sementara mimi harus maju jurnal dan book reading juga, beneran no time no energy and no desire banget mimi buat ngurusin baju, tapi jadinya keren, apalagi baju hanhan. like a black swan. Pitanya beli H-1 di tempat foto bayi. Bajunya ga pake cuci2 lagi, terus hanhan kerjanya makanin pita didepannya, disitu mimi nyesel banget bikin baju mepet2 ga sempet nyuci. huhu.

aku cantik ga?

2. Pelantikan & sumpah dokter spesialis
nah baju ini juga mepet bikinnya tapi sempet nyuci. modal sari india nyai yang ga dijahit2, jadi deh dress kami berduaaa. pitanya flower crown nya pake yang lama. lipstik mimi hits kayak abis minum PRC. 



we was soooo happy. Hanhan sampe sempet bobok disini,,terus pas foto da bangun. pinter banget sih kamu han. Naik ke panggung ikutan abi dikalungin gordon. senangnyaaa.

3. wisuda
awalnya hanhan sama nyai ikutan ke layo juga, udah siap mo masuk, udah minta tiket VIP biar bisa masuk ke dalem dan duduk depan, eh ternyata anak dibawah 5 tahun itu ga boleh masuk. akhirnya nyai dan hanhan pulang ke palembang lagi,, sedihnyaaa. padahal mimi kira hanhan bisa liat abi maju kedepan, bisa ikutan difoto minggirin (?) tali topi wisuda,, daaan ternyata si abi udah tau alo anak kecil ga boleh ikutan maju. tapi dia kira masih boleh ikutan masuk ruangan cuma ga boleh maju doang, ternyataaa, masuk pun ga boleh. 



numpang foto bentar
tapi kalo tau dari awal kan hanhan ga bakalan ikut ke layo, jadi ya udahlah, rezeki hanhan.
anestesiologis baruuuu
selamat ya suamiku, abi hanara, udah jadi SpAn. Please stay the same, and be hana's forever favourite man. ah~~ mimi kapan ya wisudanyaaa,, bisa kali ya kita udah ber empat pas mimi wisuda :P

No comments:

Post a Comment