Friday, November 14, 2014

Denganmu, akan kubangun cinta, agar cinta kita kelak menjadi istana

dulu, suamiku pernah bilang
"denganmu, akan kubangun cinta, agar cinta kita kelak menjadi istana"

membangun cinta itu lebih indah dari sekedar jatuh cinta.
Jika cinta adalah rumah,,,
Layaknya sebuah rumah, saat sebuah rumah pertama kali dibangun, hanyalah tanah kosong yang nampak. perlahan-lahan, satu demi satu pondasi ditegakkan, kubik demi kubik bata disusun, lapis demi lapis semen dioles sampai akhirnya berbentuk beberapa ruangan. Lalu tiap ruangan akan di cat berbeda, akan di beri keramik lantai berbeda, bahkan mungkin diberi wallpaper atau wallsticker berbeda. Setelah cantik dan siap tinggal, perabot demi perabot dipilih dengan seksama, sesuai budget, sesuai selera.
Rumah yang baru tidak akan bisa dibangun bila diatas tanah tersebut masih ada rumah lama. hancurkan yang tidak perlu. Malah jika sanggup dana dan upaya, hancurkan sampai bersih tak bersisa, baru bangun yang baru.

Seperti sebuah rumah yang sedang dibangun, begitulah kami memaknai cinta kami. Semakin lama semakin besar. Semakin lama semakin indah. Insya Allah.

Dengannya, aku ingin selalu jatuh dan jatuh dan jatuh cinta lagi, sampai kelak istana cinta kami telah terbangun di surga.
Dengannya, aku ingin selalu dicintai dan makin dicintai, seakan tidak ada seorang wanita pun didunia ini yang bisa menandingiku.
Dengannya, aku ingin selalu bahagia bersama, merayakan cinta, membangun keluarga, dan menggenggam dunia, sehingga hanya senyuman yang terukir di wajah kami.

i love you suamiku :*,
istrimu yang ditinggal jaga

No comments:

Post a Comment