Thursday, August 1, 2013

missing him

pose buat desain karikatur

i miss him just the next second after i say byebye. gilaaaa ngangenin banget ini anak satu. padahal sebenernya baru paling1jam lalu loh ketemuannya, skrg saya lagi kangeeeeen banget sama orang satu ini. ini namanya cinta kali ya. *tsah*

pengen ngegombal di twitter, tapi terlalu gimana gitu. disini sedikit lebih private. *apanya*

oiya, ini calon suami saya, ganteng ya? (>.<)
namanya Aidyl Fitrisyah, senior saya di SMP dan di FK Unsri tercinta. yup, he is also a doctor, and an anesthesiologist gonna be, in a few years.

kami ini dua orang beda kepribadian, beda banget sampe kalo ada yang tanya, "apa sih persamaan kalian?" saya kayaknya cuma bisa bilang "kami sama sama saling mencintai". yang mau muntah silahkan. haha

saya ini kan cerewet, pecicilan, manja, sensitif. klop banget ketemunya sama yang pendiem, nurut, rajin dan kurang peka. tapi karena itulah jd cocok kali ya, kayak menemukan sosok yg bisa melengkapi. kalo ada yg ngelawak, ada yg bs diajak serius. ada yang suka marah2, ada yang bisa nenangin. biar sama2 belajar lebih baik.

satusatunya laki laki yg bisa bikin saya 100% nganggep cinta pertama saya kalah telak sama dia. semacem, i feel like "there's noone can be as best as him for me"
that's how big i love him.

few more months till the day we tie the knot. cant wait to wake up every morning seeing his sleeping face, to sleep hearing his snores, to open the front door and smile wide and say "you did a great day today bee, welcome home". 

ps. he said he'll try making the scrapbook mabar thingy with me. yeiiy! i love you bee!!


and i miss him more now.

Sent from Samsung Mobile

2 comments:

  1. wah temen sma gw si aidyl udah enganged aja

    ReplyDelete
  2. yah kok anonymous sih kak, kan jadi ga bisa dilacak? mantannya k aidyl ya? *lalu taring keluar* ;p

    ReplyDelete