Wednesday, April 22, 2009

What a wonderful world

akhirnya finnaly latian padus lagi!
Setelah vakum ampir 1/2 taon, padus fk unsri mulai lgi..hehe
hsl rpt kmaren, kmi mw buka OR bwt 07baru sm 08..
07baru udh tdi, dn trnyata GA ADA cowok baru sma sekali! (fredo sm luki ga mw nyanyi, maen keyboard, jdi ga gw itung,,haha)
Gile ajeee! Lama2 bsa jadi padus khusus cewek jg..
*fyi, padus = paduan suara, bukan pasukan dusun!*

Latian pertama lagu 'what a wonderful world'
gw bneran bersukur dr orok sring diputerin papa lagu2 dia, jdi gw tw lah sdkit bnyk ttg lagu2 jadul..
Gw suka lgu ini,,bkin seneeeng aja, ga tau knapa..

knapa ya gw suka bnget padus?? Suara ga bgus2 amat, yah lumayanlah tapi, seenggaknya kaca ga pecah kalo gw nyanyi.
Not balok ngeraba2,
kebanyakan jerit2 dkit aja suara langsung seret,
Tapi ga tau de, seneng aja gitu..hepi..rasanya puaas udh jrit2, nyanyi2, hahahihi..
Hidup padus fk unsri!!

**********************

Pulang padus, gw (like usual) masuk kmar papamama,
Trus gw buka lagi partitur tadi, trus nyanyi2 deh,
Gw, "pa, icha padus pake lagu papa nih"
Papagw, "oh yg itu, gmn nada awalnya?"
Gw, "i see trees...of green..red roses too..."
papagw, "i see them bloom..for me and u..and i think to my self.."
Gw dan papa, "what a wonderfull world........"
Dan begitulah awalnya, papa nyanyi2 lagu ini trus! Slah ding, gw dan papa nyanyi2 lagu ini berdua, sampe afif ayu pada ngacir, pusing..haha
Bapak dan anak sama aja, ga bisa liat teks lagu..

ayo2 ada yg butuh padus?? Kakak2 residen, para dokter, spesialis, prof, bapak ibu skalian, kalo ada yg butuh padus buat acara apapun (lagu disesuaikan, bisa request), langsung aja hubungi kami, padus FK UNSRI..dijamin POOL!

****
Lgi nnton tv rame2,
Knapa Semua pemeran utama cewek disinetron indonesia disebut PEMBAWA SIAL??? aneh bngt!

Dan tiap ada orang (berperan) buta di tv, mama selalu protes. "orang buta kok korneanya jernih". Gw ampe bosen dengernya, dasar dokter mata..
Untung kalo ada ibu hamil papa ga protes aneh2..hmmmm...

Lapeeerrrr..makan dlu ah....
Oiya besok latian padus lagi..hip hip..

No comments:

Post a Comment