Tuesday, April 28, 2009

Nasib si blacky yg tragis

pernah kerumah gw ga?
Kenal ama blacky ga?

siapapun yg pernah kerumah gw, entah mo blajar bareng, jemput anter, main, nguntit, pasti pada pernah ngeliat blacky.
Blacky itu anjing (yang ternyata) cewek-item tetangga gw. dia selalu ada didepan rmh teteangga gw ato dpan rmh gw. Dia suka tidur2an dibawah mobil siapapun yg ad ddpn. Dia suka maen kejer2an sm anjing coklat tetangga jauh gw (kayaknya si pacarnya).
Dia suka ngegonggongin siapa aja yg ga dikenalnya (temen2 gw yg sering krumah udh ga di guk-guk-in lagi tuh, ini bukti kalo anjing tuh emg bsa jdi penjaga yg baik, asal maling nya ga sering2 aja main kerumah).
Dia bikin orang2 ga berkepentingan jadi males dateng kerumah (well, pling ga males turun dr kndaraannya gara2 takut digigit)
Dia baiiiik banget dah..gahahaha

Dia pernah gigit orang mencurigakan yg ngintai2 rumah tetangga gw, ampe orang itu dateng lagi bawa pasukan buat marah2 sama tetangga gw..

sayang, umurnya ga panjang..huh..
Dia udah meninggal, mati, koid, tewas!
dia matinya dlm keadaan mulia, mati melahirkan..huhu..
pas sekarat melahirkan, dia dibawa ke dokter hewan, tapi nyawanya tak tertolong..
Dia dan anaknya mati..tak ada yg selamat..kayak kata ariel peterpan (dia udah ngaku pacaran sama luna maya!), tak ada yang abaaaaadi..tak ada yang abaaaaaadi..Tak ada yang abaaadii..tak ada yang abaaaaaaaaaaaaaaadi..

Pertanyaan mama gw adalah, siapa ayah dari anak yg dikandung blacky???

No comments:

Post a Comment