Saturday, April 18, 2009

Rapat evaluasi AMSA

Akhirnya jadi rapat juga,,
Bilangnya si buar smua EC (executive committee, yg artinya chief sluruh seksi, repre, sekum, dan ari+gw bndhra)
jarkom jam 9, tapiiiiii
Biasa, NGARET!!
Soo long and gut nite..soooooo looooong and gutnite...
Skitar jam 10an, si bos sara yg (selalu) jam karet akhirnya mulai..tadaaaaa
Semua EC dpt bagian kena evaluasi,
Dan pas giliran gw, intinya si bahan surplus anak2 amsa baru mau dikemanain, uang kas,,,blablabla,,dan karena gw lgi sibuk ngurusin WHD sama AMSC *fyi, whd = world health day, tgl 4april, tpi brhubung blom smpet2 unsri baru bakal ngadain mei..amsc=asian medical student conference, 09 ini ditaiwan bulan juli, rncananya (insyaAllah..amin) gw sma ucup yg ngewakilin unsri*
Ulang, krna gw lgi sibuk, ari yg pgang buku kas dn kwan2nya, gw bntu2 ajah..yeeeeiy..hip hip..

12.20
Kekenyangan di PH,,nungguin jam 2 kok lama ya..udh ga sabar nih..

To be continued

No comments:

Post a Comment