Friday, April 24, 2009

..memanfaatkan hotspot gratis dari pemkot palembang di Kambang Iwak..


Sumpah gw bosen bngt disini..untung ad hotspoT..
*makasii buat orang2 yg udh nyiptain hape, wifi, wlan, n ofcourse Allah for giving me lot of wonderful things*

*******

Gw tdi dpt wejangan (again) dr mama papa gw, intinya sii cewek itu jgn ngejer ngejer cowok, ga baik, susaah jagainnya,
mending sama cowok yg ngejer2 kita, kalo bisa dr smstr 1 smpe smstr 7, (mama nyontohin papa,,haha)

Trus jg kalo mo merit harus dgn restu mamapapa, soalnya udh bnyak banget kejadian ga enak gr2 kwin lari dsekitar mamapapa,,
*ofcourse its not about them, mreka kan dgn restu 2 keluarga super besar*
Temen2 mreka, tpi gw ga enak nulisnya dsini,,

Banyaklah wejangan2 laen..

Kayak gw udh mau kawin besok aja!
Ckckckckck

No comments:

Post a Comment