Friday, April 17, 2009

post MCQ blok 11

Prolog,

kalo ada yg sempet baca blog gw kmaren (yg keapus dgn dodolnya)tentang fenomena males blajar, pasti ngeh kalo ujiannya hari ini.
oke THE EXAM IS OVER!!
yippie yippiee hip hip!
setelah bermalam2 penuh kelelahan mata *fyi, gw blajar kayak kalong, mulai jam 8 malem till drop*
berharihari penuh H2C *ngarepin soal bocorlah (jaaah UN kali pake ada bocoran soal), kisi2, jendela, pintu, ventilasi, apalah yg bisa jadi pencerah jiwa pemurni batin*
sampe berjamjam mual ngeliatin slide-slide-slide dan SLIDE!
fiuuuh..

***

at bukit, lantai 3,
7.15
buset dah rame bener,
parkiran udh penuh aja,
posisi menentukan prestasi nih kayaknya..BERJUANG teman! (ga tau aja ada yg ngerusak rencana,,mau tau apa?? keep reading guys)

8.00
si kakak-dokter-muda-manis-tapi-cuma-ada-dikala-ujian-trus-sadis-udah-kayak-herder-kalo-lagi-ngawas-ujian datang,,eng ing eng,, dia ambil MIC *sabar ya win, omongan lo jadi dipotong,,sabar aja teman,,haha*
dan beliau bersabda :"perhatian ya, duduknya menurut absen"
JEGEEEEEEEEEEER!! geledak nyamber entah dari mana
WHAT???
ABSEN??
ABSEN??????
ABSEN????????????????????????
runtuhlah sudah harapan temen2 gw,,dari rumah sujud sama ortu minta dapet posisi uenak, sampe sholat hajat kali, tapi...semuanya hancur..hancurrr..
posisi yang sdh diatur sedemikian rupa pun lenyap dari pandangan, tersapu gelombang ucapan satu kalimat yg diucapin si kakak-dokter-muda-manis-tapi-cuma-ada-dikala-ujian-trus-sadis-udah-kayak-herder-kalo-lagi-ngawas-ujian!
huhuhu
goodbye my friendsss...hiks..
dont miss me becoz im beautipul..bukan saipul..
*info terbaru, anak layo duduknya terserah!!! haaaaaaaaa teganya dikau kakak T-T*

8.15
si kakak "oke semua ujian dimulai"
mau tau posisi gw??
nama : Raissa
nim : 085
absen : 083

itung dari depan..
1..2..3........................50...........80..81..82..83
fiuh..capek ngitung,
untung udah blajar kalikalian pas eSDe,,haha
di depan gw : deswin
depan serong kanan : tiwi
depan serong kiri : amul
samping kanan: ayu-cik
samping kiri: irfan
belakang, mau serong kanan, serong kiri, main serong : tetep aja tumpukan MEJA dan BANGKU! aka gw baris paling blakang!
kalo ada yg bilang "enak kali cha posisi lo"
haloooooooooooooooo...
enak hongkong!
sekitar gw orang pinter semua, tapi gw ga tega ngerusak konsentrasi mreka ngerjain soal, kayaknya khusuuuu banget dah..ga tega sob.. *ga enak jg sebenernya,,haha*
mana si kakak kayak setrikaan, mondar mandir, sekalinya duduk, tetep aja dibelakang gw,,,jaaaaah, sama aja boong..

tapi, there's always sumthing beyond sumthing *bahasa gw lebay abisss Xp*
dari belakang, gw ngamatin banyak banget hal, gw ngamatin tingkah temen2 gw pas ujian,,ini sebagiannya
1. ada yang entah kena euphoria apa, sepanjang ujian dia giraaaaaaaaaang banget. Ketawa ketiwi, joget joget ga jelas, muter-muter, balet,joget inul *ups ga ding, balet,joget inul , ditambahin* kira kira knapa ya?? apa dia dapet bocoran semua soal ama kunci2nya, trus yakin dapet 100. ato dia frustasi terus gila?? kamu kenapa ABOY?? jiahahahaha nyebut merek..

2. ada yang dengan mistisnya mejem, komat kamit, trus pena ditanganya ngarah ke pilian ganda, bergerak dikit2 kearah a b c d e itu. hmmm...cari ilham mas, serem amat. dukun?? *aseli gw liat dgn mata gw sendiri, ya ga tw jg ding dia beneran nyari ilham ato ga

3. ada yang lehernya kebayakan plastik sampe jadi elastis dan puaaanjang kayak jerapah..prok prok prok..ga sakit noleh2 terus *kayak gw ga aja,,haha

4. ada yang tampangnya melaaaaas banget ampe temen gw ga tega dan ngeliatin jawaban dia *sumber:temen gw yg ga tega itu*

5. ada yang tampangnya dataaaaaaaaaaaaaaaar..kalo dikomik ada tulisan BOOONG!knapa nak, nyasar? mamanya ilang? sini tante bawa ke ernaldi..haha

6. sisanya standar, tampang serius, kerut kerut kayak kerucut, bibir manyun, muka ditekuk, dahi berkerut, kuping terjulur, mata menusuk..jaaah..pokoknya gaya ujian yang POOOL

oke intinya, prestasi tetap ditentukan posisi, dan posisi ditentukan oleh Tuhan YME..
***

30menitsisa
si kakak, "ya waktu tgl 30 mnt lagi"
waduuh, meratiin orang2 sambil ktawa2 sendiri bikin lupa ngerjain soal,,masii bolong banyak nih...
its time to NYONTRENG!!
haha,
bukannya emang ga mau contekan, tapi apadaya tak ada sumber!
tapi sumpah diuretic gw ga apalin,,lupa,,pdhal udh disimpin buat dihapal mepet2 waktu, eh malah lupa!
gara2 itu halaman 2 yg isinya diuretic cuma kejawab 1!

tiba2...si dancer kondang bernama aboy menoleh..
eng ing eng..
TODAY's HERO dah pokoknya dia,,
sehalaman pool gw tanyain,,hahaha
thanks aboy ^^
and also Thanks God for giving him a full-right-finger, jadi dia bisa kasi kode dgn mudah, coba kalo dia polidaktil, kan aku bingung tuh..haha
oiya thanks to elin juga yg udh kasih tau jawaban 41 42 pake 43 ga ya tadi?lupa
dua orang ini my hero pokoknya


setelah pergelutan panjang dgn soaaaaalllllll..
ujian selesai,
dan ibu2 PKK pada ngumpul, saling crita,
ternyata nasib boni dan nining amat tragis diluar sana,,
bener2 ga bisa bergerak sedikitpun, dan sesekali diselingi lagu ATAS NAMA CINTA yang jadi ringtone salahsatu pengawas,, jgn2 si kakak lagi..ow ow ow

***
epilog,
MAU PINTER??? MAKANYA BELAJAR! lol

1 comment:

  1. Hihihi ringtone sapa yak Cinta Fitri itu huhuhu, ganggu 'konsen' uong bae. Cool writing Cut, 2 thumbs up! Keep blogging b(^_^)d

    ReplyDelete