Thursday, April 23, 2009

nyanyi solo dan native speaker

tadi sore gw latian padus again,
trus tiba2 semuanya disuruh nyanyi sendiri buat nyari penyanyi solo,
cuma disuruh dua bait sii,, tapi sumapah suasananya tuh bikin nervus vagus alias nerves!
langsung SIIING!! begitu ada yg nyanyi..
orang2 nyanyi dgn ogah2an gitu,,pd ngabur2 ga jelas, dan tibalah giliran gw,,
wow,, aseli grogi,,
"........................"
gw nyanyi dgn vibrasi ga karuan, a.k.a bergetar2 ga jelas, grogiiiii
anak2 lain pd ketawa2, bikin gw brenti karena ga fokus,,
malu bnget..huhu
akhirnya gw coba sekali lagi, ajaib,, lancuuuuaaaaaaaar,, lumayan lah..
(suara gw kan emang bagus aselinya... *narsis mode On..haha)
dan setelah giliran gw, giliran hri ini selesai dulu,,
aih aih,,
tau gitu gw besok aja, latian dlu dirumah biar kagak malu2in..

*********************************************************************************

diantara dilema mau ikutan acara hogsi (bnr ga?) di gubernuran ato les,,,
tba2 gw dapet ilham buat les aja..
jadilah gw les tadi,,
pas les kami ngebahas possibility2 gitu,
tiba2 kak tambar ngomong, "miss, how if LIA hire a native speaker?"
dan perdebatan dimulaiiii...

miss, "jemmy what do you think? is there any possibility for LIA to hire a native speaker?"
k jemmy, "oh, its impossible miss,, its not effective..blablabla"
pokoknya kalo istilah palembangnya KENO NIAN! PAKEM!

tiba2 ada suara ketawa gede banget,
eh ternyata kak neissia sm kak muthia,

miss, "what happen?"
k nesssia, "miss, giant ask jemmy what native speaker is. then jemmy said that native speaker is a kind of sound system"
JEGER!!

OMG,, kak jemmy,, ada apa denganmu,,
pas disuruh konfirmasi sama miss, kira2 dia bilang gini "aku kiro speaker yang aktif miss,, active speaker"

*************************************************************************************

No comments:

Post a Comment