Saturday, April 18, 2009

caklet SPA

cokelat..hmmm..yummy..
kalo dijadiin spa (dibaca langsung spa, bukanya dipenggal jadi S-P-A..lol) gimana yah??
ikuti pengalaman gw dan 3 ibu2 PKK lainnya dibawah ini..

***
kemaren, jumat, abis MCQ.

pengen pijet2 nih,
badan sakit semua abis ujian, kebanyakan begadang, badan sakit semua.
tidur ga ergonomis diantara tumpukan buku dan kertas lagi, bikin leher pada kejang.
gw: "gimana kalo kita booking tropical spa?? kan mahasiswa ada diskon 40% tuh??'
3orang ibu PKK :"yuuuk!mauuuu..mau chocholate spa"

dan ngacirlah kami kesana, deket ini dari kampus.
*fyi, ini kunjungan kedua kami kesana, waktu pertama dateng (13/3/09) udah mau spa, eh penuuuh, ga jadi deh*
eng ing eng
tetereret teret
kami datang....
eh ada kamera,,apaan nih..maaf maaf, no comment..saya sama raffi ahmad baru temen aja, bener deh mas..tolong ya..saya sibuk!
*oke, adegan diatas rekayasa*
tapi beneran ada kamera PalTV alias palembang TV, TVnyo wong kito..
eh, dia ngesyut kami ber4 yg lagi sibuk nanya banyak hal (plus ngitung harga setelah didiskon,biasa mahasiswa,teteep seIRIT mungkin) sama si mbak..
oke untung kami ngitung nya pake kalkulator hape, coba kalo pake kalkulator bibik sayur, kan malu tuh, mana ternyata itu buat IKLAn lagi,
ulang lagi,, buat IKLAN!
gini ya mbak, kami ini kan artis semua, ga bisa gratisan dong, halooo...talk to our management please *lebay mode On*
jadi,
jika anda sekalian menonton PalTV, trus ada iklan TROPICAL GARDEN SPA,
liat baik2 4 orang yg lagi diskudi,
itu gw, uti, memed, boncel, 4 mahasiswa prustasi setelah ujian!


sabtu, jam 2

horee..its time for the show!!
sampe depan tropical spa,
memed, "rame nian caknyo mobil parkir, kito parkir mano nih?"
gw, "situ be med, depan jendelo"
loh loh...
kok jendelanya pada bolong??
pintu yg biasa ketutup rapet kebuka lebar??
ad apa ini??? kemalingan kah?
masuk kedalem, parah, bau ikan, serabutan, panas, bikin ilfil pokoknya, padahal kemaren baek2 aja,,ini knapa sii??? (masii dlm kebingungan tak terucap)
gw, "mbak ini knapa sih?"
si mbak2 yg mirip artika sari devi, "lagi renovasi sekalian nguras kolam mbak"
gw, "kirain ada kemalingan"
si mbak2 yg mirip artika sari devi, "oh ga mbak"
gini ya, kalo mau renov, tunggu hrui dia tutup aja, ngeganggu kenyamanan konsumen tau!
udahlah ga papa yg penting spa!
naik keatas, kirain udh tinggal tiduran aja,,
eh masii ngangkat2 ranjang
si mbak2 yg mirip artika sari devi, "mbak kamarnya yg double cuma satu, satunya direnov, 2 nya sendiri2 ga apa2?"
kami, "oh ya udh ga apa2 mbak"
si mbak, "kalo mau digabungin jg ga apa2 mbak"
gw, "ga usah mbak, sendiri jg ga apa2"
okee,, kami sampe hom pim pa siapa yg berdua..dan tadaaa gw sma boncel berdua
sambil nunggu disiapin,
boncel, "liat2 dulu ah"
gw, "ikut cel"
loh loh loh..
kok yg ini ga ada bathtub nya,,
gw ke simbak, "mbak, kok yg ini ga ada bathtub nya? ada mandi cokelat nya kan?"
si mbak, "iya, yg ini shower, jadi kalo mau mandi pindah, makanya tadi saya bilang gabung aja"
WHAT?? ,mana gw tau itu alesannya, lah situ kagak ngomong!
gw, "ya udah deh mabk gabungin aja jadi dua dua"

singkatnya (aselinya laaamaaaaa bnget)
masuk, dan spa pun dimulai,
semua berjalan biasa aja,,
sampe udah selesai pake masker,
kami dipocong!
cuma bedanya kepala ga ikut dililit kain aja,,
beneran,,mistis gitu jadinya, 2 lapis lagi
boni dan gw, "loh loh, kok gini si mbak"
mbak leti dan mbak fitri (therapist for today), "iya mbak biar maskernya ngeresep"
si mbak pake nanya, "tanganya mau disamping ato diatas perut?"
gw, "diatas perut kali ya"
boncel dgn nada ketakutan dan sok mistis, "cak pocong nianan, disamping be'
gw, "ga jadi mbak, disamping aja"
jaaaahhh..begitulah dipocong!
ampe takut sendiri gw ama boni,,mana lagu2 jawa ga jelas plus kicauan burung dan suara air pula,

tiba2 si mbak fitri yg spa-in aku dgn tangan di diafragma,jari tangan kanan-kiri ketemu (gaya padus nyanyi) bilang "fitri udah selesai maskerinnya mbak, ditunggu sebentar"
aseli gw mau ngakak ga enak, kepaksa deh senyum2 aja, aneh banget, formal abis,,haha

boncel berendem+mandi duluan,
susahnya sekamar berdua, antreeee
santai bon,, aku akan sabar menanti masker2 ini merep, sampe ketulang kalo perlu biar makin alus dan kinclong,,haha

tiba..tiba..
aernya mati!
berendem ntar dululah ya, gw kan belom bilas!!
ga mungkin pulang dgn masker dimana2, mana warna kulit gw jadi kayak disemen lagi, trus kaku..tolooong

setelah penantian panjang,
mbak fitri, "mbak icha mandinya dikamar bawah aja ya, aernya macet"
hah?? srius lo??
gimana gw turunnya?
gw, "gimana turunnya nih mbak, mana dibawah kan ada tukang"
mbak fitri (pengen disingkat jadi BF tapi ga enak,haha), "ntar ditutupin, trus tukang2 disuruh keluar"
wow wow wow,
gw mandi dirumah aja deh! huh!
dibantu mbak leti, gw lilitin kaen batik panjang yg jadi spei ranjang keseluruh badan,
trus gw ambil satu lagi jadiin selendang, aseli kayak limbad kalo make jubah, ato kayak kura-kura ninja ya?? haha
mbak leti, "ayo mbak, saya anter kebawah'
gw, "cowok2 udah ga ada kan mbak?"
mbak leti, "iya"
gw yg masii agak sangsi, padahal udah kayak ninja juga, "beneran mbak? pasttin dulu"
mbak leti mastiin, setelah ada kata "aman", baru gw langsung turun ngacirr..
ternyata....ruang dibawah lebih baguus, bathtubnya lebih lega, lebih enak lah pokoknya, tapi penantian belom berakhir,,
nungguin bathtubnya penuh laaaamaaaaa banget (prasaan dirumah ga selama ini dee!)
gw udah makan semua snack yg dikasi (sumpah sunkis nya aseeem banget) minum gelas teh kedua yg ga manis, main2 kelereng yg ada, eh masiii jg belom,
oke kesabaran gw abis,
gw, "mbak, udah belom? lama banget"]
mbak fitriu, "belom penuh mabk baru setengah, mbak sambil berendem aja gimana?"
gw, "ya udah mbak, ga apa2 deh" nunggu penuh, gw baru mandi besok!

sumpah ilfil banget disana, ga lagi2..tobat!
trus gw kan dateng dgn keluhan utama pegel dibagian leher, kesana malah jadi tambah parah leher gw, untung sampe rumah ada tante-dian-urut, tukang urut andalan keluarga..
gw, "tante urut leher icha dikit dong, ga enak nih"
tante dian pun ngurut...enaak
t dian, "salah urat nih cha, pantesan aja sakit"
hah??? kok jadi salah urat???

caklet spa oh caklet spa
oiya,, bau coklatnya mirip banget sama cocoa powder yg buat bikin kue,
jadi berasa abis masak, bukan abis spa,,haha

1 comment:

  1. Harganya berapa caklet spa nya mba di tropical garden spa?

    ReplyDelete