Saturday, April 18, 2009

degdegan, gw, Facebook dan dr.budi

tdi kan di home gw ada dr.budi, "a friend you might know"
yaiyalaaa dosen eksis kayak beliau syapa yg ga tau,
dosen anat pula,
udah lama si tau beliau punya FB, tapi takut add nya, ntar jadi ketauan semua deh apa aja kelakuan muridnya satu ini,, Xp
add ga ya
add
ga
add
ga
trus tiba2 ada dorongan kuat buat add,
ya udah gw add dah..

"MBA accepted your friend request. 10:13pm"
(bagian nama diapus soalnya ntar ke search di google,,hehe)

horeeee...trus ada dilema lagi,
tulis sesuatu ga ya di wall beliau,,
tulis
ga
tulis
ga
tulis aja aaahhh..prisya aja nulis tuh,,
yuuuk mari
gw, "dok, thanks for the add ^^
keep eksis dimana mana dok,,hehe"

tiba..tiba..

" MBA wrote on your Wall."
wah?? srius?? waduh jadi deg deg an

deg deg an beneran bo,,
soalnya jujur aja, gw agak takut sama beliau ini, padahal gw tau si (dari senior2 juga) kalo beliau ini raah dan baik sebenernya sama mahasiswa, dan udah kebukti pas acara amsa waktu itu, tapi tetep aja,,

klik wall,,
loh?? kok ga ada?
refresh
mana??
mana??

apa diapus ya? knapa emang? gw ada salah ya?
huaaaaa..

untung tangan gw gratilan, klik wall nya beliau,
eh ada wall buat gw, tapi ditulis di wall beliau,
aneh dee,,
kok bisa masuk notif gw,
tapi ga ada di wall gw si??
begini bunyinya,
"Thanks juga, Raissa. Siapa tahu melalui fb juga bisa membahagiakan orang."
otomatis gw like this, wise banget jawabannya,,salut dok,, keep eksis pokoknya,,hehe

trus tiba2,
gw iseng liat siapa yg OL, sambil bacain status orang2,,
tiba2 gw liat status dr.budi,
""Thanks juga, Raissa. Siapa tahu melalui fb juga bisa membahagiakan orang.""

ow ow ow,,
error beneran nih Fb,,
tanya sara,,
dia ngakak2 guling2 pake icon ini =))
eh ternyata bukan FB yg error,
dr.budi salah naro wall di status!
haha
dokter juga manusia toh..

1 comment:

  1. gyahahaha~ sekarang dosen dan orang tua makin mem-facebook

    hati hatilah menggunakan bahasa, mengupload foto, dan video, anak mudaaa >:)
    hahahaha

    anw, ini Sara :P

    ReplyDelete