Friday, April 24, 2009

Girang

Lot things happen today,
Tapi unfortunately gw ga bisa bahas semuany di blog ini, secara temen2 gw suka baca..
Ntar jdi ketauan smua..haha

Here is the most excited moment today.

Gyaaaaaa...
Girang banget pokoknya gw hr ini!!!
Bukan gra2 kuteks baru gw yg muahaaal, brwarna pink bunglon ungu, yg bikin kuku gw kayak kuku tante2 girang (arggghh...nyesel banget gw belinya! Mnding beli di stroberi, 5000! Segitu dpt 4 wrna! Emg beli d katalog tuh kayak beli kucing dlm karung! Nyeseeeell)

Tapi gara2 IP gw! Ga nyangka bnget..
IP blok 8-9-10 a.k.a smstr 3 (gw mau nulis apa aj isi blok itu, tpi lupa..maklumin ingetan jngka pndek gw.. m^^m) sama dengan 3,9!!
Gila syok gw liatnya!
Lo ga pecaya???
Sama gw juga!
Wow..amazing!

Pas liat Ipk, 3,3..
WOW..mungkin bagi org2 biasa aj, tpi bwt gw udh hebat nih, naik drastis..
Gyaaaaaa
Senangnyaaaaa..
Jarang2 bisa beber2in IP gni..haha
Mamipapi where are you?? Ga sabar pamerin ini ke mreka berdua..
hope they'll say w/ a big proud "that's our daughter"
Gyaaaaaaaaaaa

*****
Sbnernya ad lgi yg bkin gw makin sumringan,, tpi out of record, ask for it urself ajalah ya ke gw.. XD

*****
Oiya, gw potong rmbut loh, jdi lebih fresh gimanaaaaaa gitu (jaaaah, ga penting bnget, pake jilbab ini)
*****

Udh ngeliatin ke Papamama nih,
Dn mreka kompak bersabda, "alhamdulillah" smbil senyum seneng...
Gyaaaaa...jadi makin girang!

*****
tiba2 malemnya, Papa gw (dengan agak maksa) ngajakin ke walikota, ktny udh buat 500undgn, tpi udh bnyak yg pulang, sayang makanannya.
Kayak gw makan jatah 100org aja!

No comments:

Post a Comment