Saturday, May 9, 2009

Final BGK 09

persiapan kami buat malem ini ga kalah heboh loh sama para finalis dan panitia,
bikin2 spanduk,,hmmm..biarpun kalah heboh sama ari si, sumpah dia heboh banget, ribet malah, pokoknya sekian jam sekali nanyain, kapan kami bikin poster, kami datang gimana, blablabla lain dah, saluuuut!
thats all for u babe ^^
(seneng dak kau bon??? terharu dak punyo kawan cak kami???)

Pas hari H,
gw bukannya ngerasa ngadirin lomba,
lebih kayak prom nite. haha..
gimana ga, setelah boni tampil (sorry we only come for boni^^) dengan pertanyaan "apa pendapat anda ttg caleg yang depresi" kami pada foto2 ga jelas, trus sempet beli minum keluar juga jam 10an..

Oke balik ke boni,,
dia dapet pertanyaan itu, trus kurang lebih dia jawab gini (sori kalo salah cel^^)
intinya si boncel cebol jawab,
"caleg2 yg depresi itu adlh caleg2 yg dari awal tidak tau resiko menjadi caleg"
oke cel, gw LIKE THIS,,
thats my bestfriend, thats my bestfriend!!! (ahiii,,apasii)

*psst,, ternyata kw jg pake kata2 gw ya bon? "hope for the best prepare for the worst" pas jawab soal itu?? kok gw ga denger ya??
berarti....bayar royalti!!! hahaha*

Siapa aja yg dateng??
banyaaaaak!
diapstiin semua temen2 main kita dateng kecuali RATRI dan ANGGA,
RATRI mau shopping2 di jakarta bareng babe dan kakak2nya (biasa ank2 dokter, papa seminar, mreka jalan..Xp) >> (gw jadi inget kalo, mama papa mau ke bali tgl 15 ini,,huhuhu,, mau ikuuuuutttttt!!! udh lama ga ksana,,ardel, kita bolos yuuuk(ga mungkin banget dibolehin papa bolos..huh)
ANGGA ntah knapa ga dateng! huh, payah, giliran ada konser di CS aja, dia dateng, temennya lomba gini ga dateng!
"Ke kak Is beli bakwan, tipis caro bekawan!"
Pipi alias deswin aja dateng! dia kan oranag sibuk banget padahal xp
anak2 layo aja dateng,, pdahal mreka jg ga kenal2 banget sm boni,,

here are the list of orang2 yg dateng dan khusus mendukung boncel,
  1. ari >> pastilah,, persiapan dia udh MATANG banget,,haha
  2. kami ber5 (gw, nying, uti, me2d, tian)
  3. cewek2 kelas (ayu,sara,by,nisa,wina)
  4. cowok2 kelas (uus sis emut muntah yang ganteng ramahtamahrajin menabung dan hormat pada orangtua(pujian ini sebagai permintaan maaf sudah lupa ditulis kemaren2..hehe), abang(trims atas anteran pulangnya^^), aboy, adnan, eldy, arif, yudha, amir,alif, riefki, deswin, chani(hampir lupa sm pak potografer, huh,,dasar icha, orang nebeng tak tau balas budi!haha)
  5. cowok2 layo (aria,eja arlas, eja ali, tedo, kibur, ican, sam sammy simamora)
  6. okta dan umi (aduh mi, kw bikin temen2 pd minta knalin ajah!


yg blur itu namanya ki-bur, bukan ki-blur..haha

trus ada juga anak2 laen, sumpah gw udah kayak dateng prom ato reunian aja, temen2 bergelimpangan, cipika cipiki, ngobrol sana ngobrol sini,,ahii
ada revi+eja+candra, ada astri temen gw SMP yang ternyata pacarnya kak prima 06, tara+seli+izza+sinta+ima dn anak2 FKG laennya, awi dan pacarnya, si windy (gara2 dikenalin ama windy, gw ketinggalan momen nangis2an sama boncel nih..huhu), dian dan pure acousticnya, kak ned+kak mas+kak mas+kk2 05 lainnya, kakak2 06 yg dukung bana,banyaklah pokoknya..
fiuuuh...hepihepi joy joy dah pokoknya

FK UNSRI pilih BABON!
bana dan boni!
haha
jam 12lewat..
pengumuman pemenang,,
sumpah kami ber5 stress banget cel!
aseli tachycardia (Hr >100 beats/minute), Tchypnea (RR > 24 x/min) as body compensation of inadequate O2 in the blood..ahiii..apodio lah e,, (bahasa planet kluar.. XD)
tiba2,,
sam "menang ga cut?"
gw,"menang pasti, tenang tenang"
sam, "srius?"
gw, "iya tenang ajalah!"

beberapa nominasi udh dibacain,
ican ," ai boni caknyo dak menang"
gw, "is galak basing! menang boni pasti!"
ican, " kau liatlah yg menang2 itu, cari persamaannyo apo"
gw, "apo?"
ican, "cantik2 galo"
gw, dan tian, sepertuinya, "cantik oi boni tuh! nah galak nyari balak! men dak dukung boni, sano sano, nak kami keroyok-i masal apo?" (esmosi jiwa membara)

seluruh nominasi lewat,,
tgl satu,,
deg deg deg deg deg deg
luamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget selempang itu diputer2in..
capek gw nunggunya,,ga tau apa orang udh pada lemes deg deg an! level of consciousness udah turun semua!
kami ber5 udah kayak orang gila,
pertama masii pegangan tangan sambil duduk,
lama2 berdiri diatas kursi!
dan..
HORE!!!!!
BONCEL the glucose menang!!!
jadi gadis kampus 2009!!!
horeeeeeeeeeeeee
senang2!!!
makan2!!!
hura2!!!


***
ternyata crita ga selesai sampe boni menang,
setelah menang, anak2 pada nyamperin dia,
eh kena omel senior BGK,
jadilah sumpah serapah terucap,
gw ga ikut2 ya kalo beneran kejadian, abis yg nyumpahin memed si, dia kan si pahit lidah, kenmaren aja, dia nyumpahin orang jatoh, eh baru selesai ngomong, orang itu jatoh beneran..hmmmm..ati ati aja wahai kau yg terkea sumpah..bertaubatlah...haha

****
traktir gw double bon kata mama kw! yeiyyy


***
sekalian kopi foto2 karya chani yg lucu ah..

nyelip dilautan para lelaki yang haus cinta..gahaha


We love u bon^^


yeah..


gw kayak orang hamil..haha


i like this!! ahhaha


ini gadis kampus 09??? ini??? wkakakaka


i wish them all the best...^^

5 comments:

  1. huhuhuhuh

    ado foto aku sm herka
    hahahaha

    keren cut

    :thumbup:



    -= CSP =-

    ReplyDelete
  2. JUMAT-IJO..
    terererettt!!!
    :))
    *curiga ternyata itu hari keberuntungan boni yg disampeke lwt aq, haha!

    ReplyDelete
  3. apdio mksd kwjumat-ijo nyng??

    oeeeee!!
    ngpo poto ak ck itu!! hahahahahaha
    sypo yg dpt pas nian ck itu??
    psti it pas ak lg kbingungan pas nari deee!!!
    hwahahahahahaha

    ReplyDelete
  4. ad foto aq nya....hehehe,,dasar qo cut....

    ReplyDelete
  5. @chani
    siapo yg moto kalian be3?
    itu yg perlu two thumbs up! haha

    @nyng
    aku dak pake biru, tapi tetep bruntung tuh,,ahiiiii

    @boni
    si ni2ng dibutakan zodiak GOGIRL cel..

    cckckck
    pas nian rai aseli kau ke CAPTURE kamera chani bon,,
    this is the real you..dak tau be wong2 seIBGK anget itu tuh,,haha

    @aboy
    i really really really wish u all the best ^^
    (sweet dak aku??)

    ReplyDelete