Saturday, May 2, 2009

Euphoria kekalahan

Orang kalah hrusnya gmn?
Sedih kan ya..mratapin nasib, termehek2, terseok2, tertatih2..kok gw ga ya???
Gw malah....
GIRANG
Gahahahaha..aneh banget..

Beneran ga kebersit sedih ato apalah sedikitpun.
Mama papa afif yg gw susulin di aji akiek buat makan sop kambing aja ampe heran..
Gw, "fif, heran deh, kak icha kalah kok seneng ya?"
Afif, "oh beneran kalah? Kirain tadi pura2 aja, kayaknya girang banget"

Haha..
Mama nanya, "kak, kira2 kalahnya knapa?"
Gw, "ya gra2 nilai penyisihannya kecil kali"
Secara gw nebak banyakan yg salah daripada yang benernya, dan nilainyakan dibawa2 ampe mati, wajarlah gw kalah..hmm..

Gw nelfon uti jg,
Gw, "ti, aq kalah..haha"
Uti, "sabar be cut"
Gw, "hah? Napo? girang aq nih"
Uti, "ai girang2 gek kw abis ini nangis"
Gw, "haloooo..manopernah aq nahan2 nangis lamo2, men nak nangis yo nangis"
Uti, "yo bguslah men cak itu,kiroi kau sedih"
gw, "aq jugo heran ti napo dak sedih"

Aih ut ut,,emang udh disumpahin sara buat ga msuk nih, ga boleh ninggalin WHD..OKE sar, aq akan menyukseskan WHD!!! Gahahaha..

Eh, jgn2 kak aphe, temen gw les lia, jg ikut nyumpahin gw nih,,
Biar gw ga bolos persentasi bareng dia senen ini..aduh aduh..

Gw suuzon sm temen2 nih jadinya..haha

Oke deh boncel, berjuang ya!! Awas kalo ga jadi gadis, tak akan kuampuni!! Haha
Salam bwt yg lain.. XD

No comments:

Post a Comment