Sunday, May 10, 2009

EJIkusayang EJIkumalang (part II)

huuuf..pulang dari Nokia care centre bukannya jadi seneng,
gw malah tamah sedii..
gimana ga,
semua memori di hape gw tersayang ini harus lenyap ga bersisa!
  • phonebook yang udah 1000an..(anak2 kelas, dosen2, senior, junior, temen2 AMSA INA, temen2 smp ato sd yg baru ketemu lagi, sodara2, om tante, nomer2 delivery langganan, dll). gimana coba ngelengkapinnya lagi???? syapa yg punya ponbuk sama persis kayak yg gw punya dulu?? arghhhghghghg!!! dan mo nulis ulang ato sekedar blutut juga banyak banget tuh!!! @#!&%$*&%*Y&(*&_*&)((*%%!!!
  • sms yang ampe 2000 (nomer2 rekening orang penting; sms ultah ke 19 gw yg udah gw satuin difolder (mulai dr yg pertama, beberapa hari sebelum gw ultah, ampe yg lewat ampir 1 minggu. mulai dr yg gw dpt dr orang2 yg gw sayangin dan tungguin smsnya ampe yg ga gw sangka2 ngucapin; sms orang2 yg penting buat gw (masa minta kirim ulang! mama ad2 aja); dll. arghghghghgh!!!! semua jadi tinggal ngarepin memori otak gw doang!! Ga bisa lagi dibaca ulang kalo lagi pengen! ga bisa lagi senyum2 ngeliatin inbox!! )_*)&*%^&$^#^#^#^%*^(&#$%$%@(@*^!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dua itu sebenernya yg paling bikin gw sedih,, yang lain kan tinggal isi lagi aja, ga gitu ngaruh, tapi 2 ini...Ya Allah, apa salah aku selama ini..hiks
  • notes. ini isinya juga lumayan penting, nomer rekening gw, ap aja yg hrus disiapin buat visa taiwan, dll. tapi smua bisa gw tulis ulang sebenernya.
  • to do list, meeting, anniversary, dll yg ada di kalender. jadi perlu nulis ulang semua...padahal disini semua jadwal kedokter gigi, jdwl ngapa2in..aduuuu...
  • images. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banyak yg belom sempet gw pindahin ke komputer ato upload nih. yg paling gw inget foto yg pake motor pak polisi gede itu...sediiiii...untung foto2 IMSC, pensi, dn sebelum2nya udh diupload FB semua, jadi aman terkendali.
  • lagu..udah 9hours 5 minutes padahal terakhir gw liat.sekarang jadi 0.
  • Instalation juga ilang semua. mulai dari master aseli sononya kayak dictionary, solitaire ampe yg udah gw masukin sendiri (opera,ebuddy,mweb)
kalo kata si mbak di NCC si hape gw virusan. huuh!
dia bilang bisa karena dapet dr kabel data, internet, ato blutut, ato memori kepenuhan (ga mungkin kayaknya gara2 memori penuh, orang ga penuh kok!)

mama bilang,
patah tumbuh hilang berganti,,ini namanya hidup..ada yg hilang, tpi bakal ada yg baru..
jangan diratapin terus

sumpah gw udah kayak istri ditinggal mati suami, kuyuu,lusuh..dong dong..
mana dikatain papa OON lagi pas dia tau hape kemasukan virus..huaaaaa :(( :((

beralasan jg si papa,baca crita dibawah ini.
si mbak, " ini kena virus nih mbak, perlu instal ulang. tapi datanya ilang semua, kami ga bisa backup"
gw, "kalo saya yg backup sendiri isa ga?"
s m, "ga bisa jg mbak, ini kan virusan, jadi kalopun dipindahin ke komputer, trus dibalikin lagi ke hape,virusnya balik lagi."
gw manggut2 ga jelas aja, dan bodohnya gw ga mikir kalo komputer kan ada anti virus! syapa tau virusnya bisa kedelete tanpa harus ngilangin semua memori
s m, "gimana mbak? bisa selesai sore ini"
gw, " oh ga bisa cepet ya mbak?" (gw mikir waduh perlu waktu lama, berat nih kayaknya virusnya
s m, "ga bisa mbak..gimana? 160ribu biayanya"
gw, "lohh ini kan masi garansi"
s m, "iya mbak, tapi kalo kena virus, itu dianggap kelalaian customer, jadi garansi ga berlaku"
WHAT THE!!!!
gw mikir mending skarang, ntar2 juga sama aja ga bisa gw apa2in (gw masii jg ga mikir buat coba anti virus di komputer
dan tiba2, sambil nulis ota,
s m, "ini 30 menit aja mbak, bisa ditunggu"
gw ga tau mesti seneng ato sedih..tapi tiba2 ngerasa dibodoin..tapi masa sii??


tapi emangnya bisa ya kalo di scan pake anti virus kayak avas??
yg gw seselin itu, knapa ga gw coba dulu!
arghghghghg!!!!

dan ternyata ayu besak juga bernasib sama,
kan dia ini sumber ebbudy gw,
trus pas gw minta kirimin ebuddy lagi,
dia jawab gini :
itsme_ayuu: hahahahahaa..
itsme_ayuu: yaaaahh
itsme_ayuu: gara2x kmaren di instal ulang ilang semua link nya cuut
itsme_ayuu: he he he he
itsme_ayuu: minta omox be cut..
itsme_ayuu: sumber aku dio tu laah
-IcHa-: hape kau abis instal ulang?
itsme_ayuu: hahaha istilahnya siihh
itsme_ayuu: aku dak tau di apoi samo NC kmaren
-IcHa-: aku jugo
itsme_ayuu: yg pasti hp akubalek kosong..
-IcHa-: samo
itsme_ayuu: senaaseeeeepp
itsme_ayuu: lalu apa yg dirimu lakukan teman senaseepp..
itsme_ayuu: hahaha
itsme_ayuu: aku butuh waktu 1 mgg mengembalikan isi phon bukk
-IcHa-: haaaa
-IcHa-: apo kabar aku
-IcHa-: :((
-IcHa-: :((
-IcHa-: :((
itsme_ayuu: (speechless)
itsme_ayuu: sabarr bee jeung

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
terserah de yg lain mo ilang,, balikin ponbuk sama sms gw!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment