Thursday, May 21, 2009

repotnya report

gila,,
ini bikin report terlama dalam rekor gw.
baru selesai jam 12.40 MALEM!
padahal bikin dari jam 8.30!
wooow...mata udah berat banget gini,,semoga hari jumat kelompok gw maju.
[orang aneh yg ntah knapa suka kelompoknya maju]

banyak alesan knapa gw lama bikin reportnya,
yg pasti alesan paling atas adalah ORANG ORANG GA PADA KUMPUL BAHAN!!
Damn!
dari 11 orang yg ada,
yg kumpul cuma aku, diego, yu-cik, fiby,kevin (ini pun mintanya udh kayak mo minta BLT! lewat michelle dulu,ngoceh2 dulu), amir (yg satu ini enak2an karokean, baru pulang kerumahnya jam 11an malem, kepaksa nunggu dia dulu.huh! awas ya kau mir! Xp)
wulan? bilangnya mau ngirim ke email, tapi mana???? tongsong!
mpeb? dia bilang bahan dia di lesti..oke
mana lesti? sebenernya tadi harusnya bahan lesti sm mpeb udh dikopiin lesti, tpi kok ga ada ya? aduuuw ini ad ksalahan teknis kayaknya..huhuhu..
eldi? udahlah ga usah diarepin

dan gw kelabakan nyari nomer hape wulan ama lesti,secara nomer gw ilang semua..huhu

gitulah pokoknya,
bikin report emang selalu repot!


FYI, tadi kami tutorial ga ada dosen sampe jam 10.20!
bayangin 10 menit lagi waktu abis baru BELIAU dateng!
(kami si cuma make waktu buat diskusi sampe jam 9lewat doang, abis itu udh ga jelas ngapainnya)
dan parahnya beliau bilang gini, "soorry, saya lupa"
HAH!! lupa! aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuw...
tuh kan dasar kakak2 itu! udah dari jam 8 kami bilang, "kak telfonlah dokternya."
si kakak2 itu ngeyel. GA MAU. padahal kan pulsanya dibayarin juga, bukan pake pulsa dia! giliran kami yg minta nomer dosennya antara mau ngasih sama ga!
arggghhhghghgh!
mending kalo abis itu langsung pulang, eh ini malah masuk ruangan tutorial lagi dan terancam ngulang tutorial 2 dr awal! kalo gw ga bilang kami udah bahas itu, bisa2 ampe jam 1. moderator malah dgn santainya bilang, "yak kita lanjut ke problem selanjutnya". bukannya ngombreng sma dokternya!..huh..gw laper tau!

2 comments:

  1. ARG! GGRRRHHH!!!! Jd ikutan emosi jg ngebacanya, ahaha, sabar ya Cut. Emang nyebel nian yg kaya gitu, hiks >:(

    ReplyDelete
  2. haaahaa..

    iy mul,,
    bikin kesel emang yg beginian..T-T

    ReplyDelete