Sunday, May 10, 2009

EJIkusayang EJIkumalang

gw lagi sedih, bingung, kesel banget nih..
soulmate gw, si hape tercinta error!!
huhuhu
padahal umurnya baru seumur jagung ada ditangan gw, belom nyampe 1/2 taun! kok bisa sih??? huhuhuhu

http://diskchocolate.com/blog/wp-content/uploads/2008/12/nokia-e71.jpg
apa kerusakan hape gw??
LIat gabar diatas,,
  • disamping kursor (tengah) ada 4 tombol (2 dikanan, 2 dikiri) nah, 3 dari 4 tombol ini ga berfungsi pas dipencet! padahal bunyinya keluar, tapi cuma bunyi doang, ga kebuka apa2!! yang bener cuma tombol HOME yg paling kiri! jadi kalo mau buka calender+agenda (2dr kiri), phonebook+bikin new contact (2 dr kanan), sama buka ebuddy+opera(paling kanan) harus lewat HOME!
ga cukup sampe situ aja rusaknya,
  • Message ga bisa dibuka sama sekali! mau dari front page, dari home>>office. GA BISA SMS,MMS,dll pokoknya! (oke MMS dll ga penting buat gw, tapi ga bisa SMS?????arghghgghghg) udah coba kirim SMS dari hape mama 2 kali, delivered emang, tapi ga masuk dihape gw!! arghghghghgh..ga bisa nulis, dan terima SMS!!!!!
  • Loading Hape gw buka IMAGES jadi lamaaaaaaaa banget..udah kayak nungguin siput jalan muterin lapangan hatta!
Kapan gw sadar hape gw rusak??
ini kejadiannya semalem, di jalan ke IPHOEK Thea, sama mama papa afif ayu.
gw iseng buka ebuddy,, lamaaaaaaaaaaaaaaa...ga juga kebuka..
buka opera mini..lamaaaaaaaaaa..tapi kebuka akhirnya..
udah gw ngenet aja biasa, tiba2 hape gw ngeHANG! mati trus idup sendiri..
oke gw berenti nge-NETnya..
trus nungguin steak dateng, gw iseng buka ebuddy lagi,,
JRENG!!
Mulailah ke ERRORan hape gw!!
ARGHHHHHH!!!
#%^*()(*&%^^$%##$&%*%*^*&)*)*)&(^*%&$^$^$^

gw jadi kesel!,
mama sampe ngomong gini, "hape rusak aja udah kayak ilang suami"
mom,, this' not that simple, hape ini soulmate gw!
temen dikala sedih dan seneng!
temen yg nemenin semua keBOSANan DIMANApun KAPANpun!
Bosen belajar dikelas, bosen nungguin orang, pengen foto, pengen denger lagu ato radio. dan yang paling penting, dia yg paling tau semuanya!
TO DO list gw! sms2 penting! call history! foto2! lagu2 favorit! Phonebook seabrek! ampe rekaman suara gw! (oke yg terakhir ga penting, bisa direkam ulang..Xp) pokoknya EJI ga tergantikan!!
huhuhu
semoga memorinya ga ikutan rusak, jadi apa2 yg kesimpen ga ilang..kalo ilang gawat..
EJI..bentar lagi kita ke RS khusus kamu ya (baca: nokia care centre)
jangan sakit lama lama ya sayang..


******
FYI, si EJI paling sering error kalo lagi buka hotspot kelas a.k.a buka WIFI "FK Non Reg",,
apa ini implementasi dari seluruh sakit yg selama ini dia hadapi di kelas???

ato gara2 kepenuhan sms??? (udah ampir 2000, udh lama ga diapus, pdhal udh rencana ngapus semua kemaren, eh keburu rusak duluan!huh!)

ato mungkin kemasukan virus dari komputer???
perasaan udah lama ga nyolok ke komputer tapi..
hmmm..jadi bingug

2 comments:

  1. i'm sorry to hear that,,hihihi..
    sbar aj cut,,jual aj bli bru...^^

    ReplyDelete
  2. boy,boy, ini kredit be belom abis..T-T

    ReplyDelete