Saturday, May 9, 2009

weeks in madang pasir (road to WHD and AMSC)

5 hari ga nge-post..
lots things happen actually, dan banyaaaaak banget unek2 yang bisa dijadiin tulisan sebenernya, tapi ga tau kenapa, gw lagi males ngenet.
jadi baru sekarang deh nge-blog nya..
gw ampe lupa beberapa bagian crita nih, jadi singkat2 aja ya..

ampir dua minggu ini gw ALMOST EVERYDAY ke madang!
gilaaaa udah kayak cewek kegatelan aja,
pagi kuliah dibukit, siang2 jam 11an ngeCUL (bahasa planet yg kurang lebih artinya menghilang) ke madang, jam 1 udah balik lagi ke bukit buat kuliah. huh!
Capek si emang, tapi capek badan ga secapek hati! kesel, bingung,prustasi, desperate, semualah pokoknya!

gimana ga, WHD yang udh mepet banget (tgl 17 mei) belom juga jelas bntuk acaranya apa! Bukan karena ga gw urusin, tapi karena ga juga disetujuin PD3! udah ampe pegel nih mulut komatkamit..huhuhu
utung aja hari senin apa slasa gitu (gw lupa pastinya)beliau ngajakin rapat AMSA buat bahas WHD, dan setelah panjang lebar...taddaaaaaaaa.disetujuin deh..
senangnya hatiku, turun panas demamku..^^

Udah disetujuin bukan berarti perjuangan selesai,
ternyata proposal yg selama ini tinggal gw sebarin ke sponsor itu ribeeeeeeeeeeeeeet banget urusannya! tnda tangan inilah itulah, cap ini cap itu, surat ini surat itu, memo ini memo itu,, nguras tenaga, waktu, uang, dan bensin! (gimana ga, bolak balik ke madang mulu)

ibu ibu itu ampe udah tau gw mo nanyain apa kalo ke dia,
si mbak2 langsung ngeluarin cap bgitu gw dateng,,haha
dan jangan ditanya mbak2 somay, udah akrob gw ma dia,haha

Saking seringnya gw keliaran dimadang, bellu ampe ngomong gini, "cut, kau nih kesini terus, ngapoi sih???" (dalam intonasi dy, gw denger nada2 menyelidiki adanya udang dibalik gandum!)
Itu bellu, gimana pikira yang lain??

Ada bagusnya juga sii,, gw jadi lebih kenal kampus gw tercinta itu, keal sama ibu-ibu, bapak-bapak petugasnya, ngomong sm PD3, dekan (paling ga mereka inget muka gw, gara2 keseringan liat)

Ngomongin Dekan,
Kan gw sama ni2ng skalian minta tanda tangan beliau buat surat rekomendasi visa, trus dekan ngoreksi kalimat "Your help would be invaluable, I can not express my gratitude enough." yang ada disurat itu..
jadilah gw, nining, sama dekan berargumentasi ttg kaliamat ini..
pak dekan, "kaliamat ini artinya gini : bantuan anda akan sangat tidak ternilai, saya tidak dapat menyampaikan penghargaan saya secara cukup. bener?"
gw, "iya pak"
p.D, "kok ga bagus ya, kamu yakin ini frase dari bahasa inggris"
ni2ng, "kayaknya sih iya pak, ini udah dari sananya"
p.D, "yakin? mana buktinya ini frase inggris"
doeeng!
p. D, "gini aja, kalian tanya dulu, trus nanti saya tanya PD1 yg pinter bhsa inggris, besok aru ksini lagi"
gw dan ni2ng, dgn manisnya, "iya pak, ntar ditanyain dulu"
gw dijalan tetep aja bahas kaliamat ini, iya sih kalo diartiin ke bahasa indonesia, artinya gitu, tapi invaluable tuh ga enak, agak rancu gincu gitu..tanya denia? ga enak kayak dodol banget, tanya siapa ya??
ganti very valuable? aneh
valuable aja? kurang
apa ya...
Jadilah pulang dr sana gw sms buat nanya sama miss cacan, guru LIA, dan dia bilang emang agak aneh, ganti jadi "Your help would be VERY PRECIOUS, I can not express my gratituTe enough."
horee...

*******
i really wish WHD success!!
ganbatte teman2 panitia!

No comments:

Post a Comment