Saturday, May 2, 2009

behind the semifinal

cerita tentang semifinal tadi yuuk..
tapi kita tetep harus balik lagi ke sehari sebelumnya.
oke rekonstruksi adegan dimulai...

1 mei 2009,
pengumuman semifinalis.
dari 264 orang yg ikutan, 60 orang dipilih, termasuklah didalemnya gw, boncel, revi, okta.
nah abis itu ada pra-semifinal.

latian parade (like usual lah ya,jalan2 megalmegol gitu)
tapi masa gw dibilangin seniornya gini "mbak, jalannya jangan terlalu keenakan ya"
loh??? maksudnya? kue kali enak, haha,, kepedean kali ya.. Xp

sepanjang latian parade yg ngulang2, seniornya ga kompak ngasi instruksinya.
ada yg bilang A, trus satunya bilang B, satu lagi C,
bikin jadi bingung..trus sambil ngomong dengan esmosi jiwa membara, mana udara panas, sumpek tanpa vetilasi dibelakang, jadilah bete! huuuf
gw serasa di opdik lagi, opdik aja ga gini gini amat. untung aja cuma segelintir yg gitu, kalo seniornya gitu semua kan gawat.

sambil latian yg ada diotak gw banyaak banget,
WHD gimana??? ni2ng udh ngadep blom ya? kok gw jadi ngebengkalai WHD? aduuuh..dr.syarif nyariin ga ya? (dsruh ke kntorny hri ini)
OR padus udh mulai belom? rame ga? ada cowok nya kan?
ini masi lama ga si? bosen nih..panaas banget..

trus lanjut dinamika klompok,
eng ing eng,
klompok gw ,4, bahas ttg TV dlam negri yg udh banyak ga manfaatnya daripada manfaatnya.
trus disuruh mikir sndiri2 dlu,
hmm.. ini hsil pmikiran gw :
  • sinetron
jelas yg gw maksud harem a.k.a inayah sm sinetro2 indosiar lainnya yang critanya aneh, trus suka ga mendidik (kekerasannya, percintaan2 ga jelasnya). ga ada inti pula kadang2..
  • infotainment
ditayangin ampir 3x sehari kayak makan nasi, padahal isinya sama, GOSIP! bikin orang fitnah atau gibah.
  • reality show
lemon tea2 an itu deh pokoknya. bikin anak kecil jadi pengen pacaran. ngajarin anak kecil gandeng2an, peluk2an, ga banget pokoknya.

tapi masalahnya, gw suka nonton sinetron biarpun bukan yg di Indosiar. gw suka nonton infotainment sm reality show kalo kebeneran kebuka. hiburan semata bu..

trus dibagi tema kelompok lagi untuk persentasi besoknya. oke kita ulangkeyword nya BESOK! dan KELOMPOK!
klompok 4 dapet tema "peternakan sebagai penyumbang terbesar emisi pemanasan global"
setelah menimbang dengan amat sangat banyak pertimnbangan, kami bikin dirumah gw langsung stlh pulang. tapi ga semua ikut, akhirnya cuma gw, yolanda, iqbal, hardi, arthendo doang. (wilon, maafkan kakak, hape dikamar, ga kedengeran dirimu nelfon, pdhl udh deket banget sm rmh kk..maaf ya wid ^^)

jam 6kurang 15 menit
acara blom ditutup juga,
kami semua belom solat asar!
akhirnya kak icha ngomong sama kak romi kalo kami belom sholat semua.
acara langsung selesai.
k romi, " kok kalian ga ngomong kalo belom sholat?"
semua diem..
tapi yakin gw kalo didalem hati masing2 pada bilang gini, "gimana mau bilang,kakaknya pada marah2 gitu daritadi, ntar dimarahin lagi"
huuuuuf

jam 9.00
hore udh jadi makalahnya,
tru tiba2...
DUAR! makalah yg udh jadi ilang!
untung udh smpet di save setengah, huaaa yolandaaa... dikau ini...
bikin lagiiii deh..

jam 9.30
selesai!!

(to be continued)

No comments:

Post a Comment