Thursday, January 5, 2012

galau episode

saya lagi galau segalaugalaunya,,
saya lagi ngerasa sendiriaaaaaaaan banget,
apalagi tadi di RS, kangen mama, kangen revi, kangen boni, kangen amsa, kangen cutang-giti-ucup-ical-rema-hui-poon-kate-sean-eunhyeok dll, kangen sem, kangen cingudeul, kangen semua hal,,sampe bisa aja ini post isinya cuma kangen ini dan itu :(
saya tadi bahkan berjuang ngitungnin detik demi detik pulang tanpa melow,, untung pas pulang saya mampir ke kulit dn ketemu belu sm iis, lumayan bisa bikin ketawaketiwi,, (dan dpt bonus runningman 74 :p)
ini sebenernya karena saya lagi ngantuuuuuuuk banget,, padahal jaga sih ga, tpi krn tidur dgn lampu nyala ini pasti, ga nyenyak masbro T__T

initinya i just feel alone rightnow,
i actually wanted to just PING him, but part of my ownself refused to do so. it told me to wait until nite come and he'll be the one PING-ing me. (amin (?) eh?).

melow. about to explode. about to cry a river, no an ocean. :(

ngomong2 ini juga dipicu dengan hadirnya pihak ke3 yang CUIH CUIH banget,, sumpah,,
kok ada ya orang yang otaknya didengkul, perasaannya di jempol! jauh banget dari itu paca indra buat bicara, liat, denger, apalagi sama otaknya, !
astaghfirullahalazim :((

No comments:

Post a Comment