Sunday, January 1, 2012

tahun 2012 telah tiba,

tahun 2012 telah tiba,
detik baru,
menit baru,
hari baru,
tahun baru,
sementara aku tidaklah baru,
aku tetap diriku dan akan selamanya menjadi diriku.

tahun 2012 telah tiba,
semua cerita tahun lalu telah menjadi kenangan,
ada yang indah, ada nelangsa,
ada cinta, ada duka,
tetapi memori yang ada, semoga bisa menjadi pelajaran berharga
demi menyongsong kegembiraan dan gegap gempita selalu

tahun 2012 telah tiba,
mimpi mimpi semakin menggila,
walau jemari tangan dan kaki meronta lelah,
hati tak akan menyerah, terus melawan dan mencoba mengejar
sampai Tuhanlah yang memutuskan jawaban

tahun 2012 telah tiba,
kita manusia berdosa,
hingga seonggok tanah tak bisa mensucikan,
semoga maaf dari mereka yang terluka dan kaki kaki kecil yang terinjak,
menghapus sebagian dosa dan menjernihkan sebagian diri

tahun 2012 telah tiba,
kaki yang pincang berjalan sendiri,
tangan yang lunglai tanpa pegangan
dan hati yang rindu akan kekasih
terpuaskan dari dahaga dilaut mati

tahun 2012 telah tiba,
angin berdesir tidak kebelakang,
air mengalir tidak ke hilir,
api membakar tidak memperbaiki,
semoga kau yang pergi diberikan yang terbaik

tahun 2012 telah tiba,
menjadi apa aku akupun tak tahu
tapi aku akan tetap aku
bagaimanapun jalan membawaku

No comments:

Post a Comment