Wednesday, January 18, 2012

curcol

abis baca blog seorang senior, saya jadi merasa blog saya ini terlalu labil, terlalu hingar bingar, terlalu random dan terlalu duniawi. beda banget sama blog dia. hadeh.
boleh ga ya saya disini klarifikasi tentang blog saya ini? eh sebenernya saya lebih suka dia ga pernah dan ga akan pernah buka blog saya ini sih. apa hidden aja blog nya? tapi tapi tapi. udahlah. this is me and like it or not, this blog is part of me, i may not perfect but i'll try my best to be one. *tsah* kalo kata undangan nikah yang saya baca tadi siang, "saya mungkin tak semulia Khodijah, tak setaqwa Aisyah, tak setabah Fatimah dan tak secantik Zulaika". *aseeek*
PS. Zulaika itu siapanya Nabi?saya beneran baru denger 1x ini.

2 hari diobgyn saya bisa cerita banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget. it's so fun to be there actually. tapi terlalu ngantuk buat diketik dan terlalu banyak tugas yg harus dikerjain menanti. bzz.

No comments:

Post a Comment