Thursday, June 30, 2016

Stroller for travelling

Mimi abis ikutan giveaway dan seperti biasa gagal karena kurang like. Secara yang menang like nya bisa 1.200. Dimana mimi bisa dapet like segitu nak. Huhu.
Yasudahlah, yang penting sudah usaha, dan karena sayang tulisan panjang2nya kalo cuma bakal diapus. Ini mimi coly paste kesini ajah.

Stroller untuk travelling itu harusnya : 
1. Light alias ringan. Kebayang dong susahnya angkut stroller + anak + barang apalagi kalau harus naik turun tangga atau ditempat yang super padat seperti kereta/ bis/angkutan umum lain. 
2. Sturdy. Biarpun ringan, tetep harus yang kuat dan kokoh tidak goyang2. Karena medan liburan ga melulu lantai mall yang licin.
3. Compact fold. Intinya tidak menghabiskan tempat untuk penyimpanan. Karena barang yang kita bawa saat liburan dengan si kecil pasti banyak, ga mau kan ditambah lagi stroller yang besar dan menghabiskan tempat di kamar.
4. Big storage. Buat shopping,, ini temennya ibu ibu banget deh. 
Biar makin semangat belanjanya.
5. Eyecatching and stylish. Biarpun mau yang ringan, yang gaya juga boleh dong. Apalagi dengan warna tidak biasa biar kece ikutan difoto dan kelihatan dari jauh. 
6. Adjustable extended canopy/hood. Bikin stroller bisa dibawa ke pantai yang terik atau sekedar ke mall. Tanpa anak terpapar UV terlalu banyak. 
7. Recline position.  Supaya anak yang kecapekan bisa tidur nyaman distrollernya.
8. Rain cover. Karena sulit untuk memprediksi cuaca, tambahan aksesoris untuk hujan adalah poin plus tersendiri.
9. 0+ atau bisa dari newborn! Jadi cukup beli 1 aja sejak hamil sampai anaknya gede.
10. Nyaman. Sebagian lightstroller cuma mementingkan ukuran dan berat, padahal tetap yang terpenting adalah kenyamanan si anak. Empuk, lega (luas), kaki anak tidak menggantung, bahan kain stroller tidak panas dan hypoallergic, posisi kepala nyaman, Tanpa perlu menambah "stroller pad". Ga mau dong berakhir gendong anak + mikul stroller karena si anak ga mau duduk distroller. Dan nyaman untuk orang tua juga dengan roda yang "enak", rem, dan pegangan yang ergonomis.
11. Aman. Poin terpenting, harus sesuai standar internasional, 5point harness. Karena nyaman dan semua diatas tak berarti tanpa rasa aman dan keamanan itu sendiri. 
Because our precious little one deserve the best one!

Pada udah liat dong stroller perdana nya hanara itu cossato supa flamingo fling, umbrella stroller ucul pake bingit. Cuma karena emang lightweight jadi di aspal agak kurang oke. Mimi jadi pengen beli stroller bulky satu, buat jalan ditamab atau aspal gitu, misal lagi jalan pagi. Sama stroller travelling satu pasti harus beli lagi yang cabin size tunggu gedean dan beneran mau travelling. Belinya kapan2, nanti kena marah nyai menuhin rumah, ini aja rumah penuh sama barang hanara. Hihi.
Ah iya dan mimi lagi galau mau beli ergo 360, i-angle, atau beco gemini. Hanara udah makin berat, mimi encok. Butuh babycarrier, biar sekalian nyai dan abi bisa pake juga, harus beli yang paling nyaman. Tapi bingung.

No comments:

Post a Comment