Sunday, June 21, 2009

alladin pants

merasa DIBODOHIN SHOPPING ONLINE!!!!

kemaren2,
sekitar 1 bulan yg lalu kali ya,
aku pesen celana aladdin yg udah di idamidmin (jyaaah) dari dulu di shopping onlin edi multiple.
ga tanggung2, tuh shopping online base nya di denpasar, bali, sono..
bayangin coba ongkirnya berapa.
huhu

tapi karena menuhin seluruh kriteria MUST BUY item online aku,
jadi aku ga ragu2 buat beli,
disini mo nyari dimana.

pas dateng,
pastinya, langsung aku cobain tuh clana,
eh ternyata kurang ngaladin di aku.
malah keliatan kayak pake celana olahraga SMA dulu doang.
tau deh gara2 ke SPECIALan ukuran p*nt*t ato emang dari sononya dibuat kurang aladdin,,
huh.. jdi kesel.

trus pas jalan2 ke sixteen boutique (baca=pasar 16, tanah abangnya palembang),
aku sama mama liat celana aladdin seharga 35ribu!
padahal plus ongkir aku beli jadi 83rb!
emang si disana ga ada warna abu2 kayak yg aku beli,
tapi tetep aja, seseeek..
huhuuu

nah semalem di PTC,
ketemu lagi,,
setelah ditawar sama master MAMA,
jadi 50reboo!
beli 2 lagi, coklat sama item..buat pake sama2 ayu (again, senengnya punya sodara cewekk,,,,)

FYI, kami berdua punya lumayan banyak baju yg sama tapi beda warna,
berasa anak kembar kalo pake bareng,,
haha

here are some aladdi pants pic.. (oke,harganya itu yg aseli gilagilaan banget)

image from www.jakandjil.com
ini bagian gepas bawahnya panjang, jadi ga gitu keliatan aladdin kalo cuma sekilas

yg ini baru aladdin bangeeet!!! mauauuuu

witchery, $170
(witchery, $170)
agak aneh si,
tapi kayaknya lucu deh kalo dipake



sportsgirl, $80

(sportsgirl, $80)

nah, yg aku beli kmaren itu kira2 gini bentuknya, tapi bagian ngepas dibawahnya cuma dikit, makanya jadi kayak trainning olahraga!

sass & bide

lucuuuuuu




so, ngingetin aja,
beware of shopping online!
waspadalah..
waspadalah!!!

No comments:

Post a Comment