Monday, June 8, 2009

1st day of GI block, nonton bareng si ganteng KIM BUM di kelas PDU bukit 2007

First of all,
let say WELCOME BLOCK 13,
Gastrointestinal system,
hope i can pass the exam with high mark,amin

****
ntah knapa maleeees banget kuliah, bawaannya mau tiduuuur aja,
tapi the show must go on,
block bakal tetep jalan,
dan no matter what, aku HARUS kuliah!
demi masa depan gemilang!
AJAJA FIGHTING!!

apa yg terjadi hari ini??

jadi gini critanya,
gw kan orangnya baik dan ramah tamah,
jadi gw mau menyebarkan virus BBF lebih luas, dan lebih luas lagi..(loh?? ga nyambung)

awalnya si gw ga sngaja bawa DVD BBF ke kelas hari ini,
gw bawa DVD itu karena mw gw tuker, disc 3 nya macet! huh
maksud hati sih mo pergi ke PIM kalo ada waktu kosong ato pulang kuliah, kan deket tuh dari kampus (dibandingin dari rumah gw).
eh, dosennya tadi ga dateng 1,
jadilah kami smua nganggur2 ga ad kerjaan didalem kelas,
dan......
muncullah ide dodol buat nonton BBF di depan kelas!
kan enak tuh paek LCD gede, berasa nonton bioskop, muka kim bum, si ganteng, juga lebih jelas,
rame2 sama anak2 pula! TOP MARKOTOP!
benmodalkan nekat, gw ama rina (dgn persetujuan banyak pihak, namely sara,dita,bena,fera,uti,tian,nisa,dll) muter episode 1.
dan you know what, kelas langsung berubah sedikit demi sedikit!

kelas yang cewek cowoknya digabung lama2 berubah kayak GIRLS only,
yg cowok pada mundur teratur duduk belakang, yang cewek pada maju maju kedepan.

semua cewek kelas udh kayak orang gila!
tiap ada idola mreka muncul (paling banyak si KIM BUM), pada histeris semua dgn posisi macem2.
ada yg pake posisi melting standar ( telapak tangan nyatu dibawah pipi, ato tangan nutupin mulut)
ada yg menggelinjang2 ga karuan udah kayak worms yg baru aja dipelajarin tadi,
yg sama adalah, semua mata mereka berbinar2 (ampir mimisan), senyum mengembang dgn agak nasal flare, dan terdengar suara senada setempo seirama "huaaaaaaaa" "aaaaaaaaaah" "gyaaaaaaa"..
ckckck
dasar wanita...

cowok2 ampe pada iri semua kayaknya sama F4,
haha..mereka pada sewot tadi,
"is apo si bagusnyo lanang2 itu?"
"is, cowojk kok cantik"
"cak banci"
"nah lebai nian kalian nih"
see???
mereka IRI hati!! hahahah

FYI, kami nontonnya tanpa suara, karena (we though) speakernya rusak (gw ama rina udh nyampe nanya ke kakak2 teknisi dibawah, kakak itu bilang emang komputer kelas kami belom sempet diinstal ulang sound systemnya).
udah diotak atik pokoknya, tuh speaker ga nyala2 juga,
dan ternyata setelah dosennya dateng, masalahnya cuma SEPAKERNYA di MUTE ALL!!!
ya ampun,, udh mikir aneh2, ternyta cuma ke MUTE ALL doang!
bodoh!

****
kuliah sore cuma gw ama tian doang, yg lain ngilang,
dan kami berdua keujanan..
rupanya gerimis..
rupanya gerimis...mengudang..ha ha ha ha ha

No comments:

Post a Comment