Friday, April 22, 2016

34wo ajeng nunu royal wedding, jtari akarta getaway

Ini post beneran ga maksud banget deh kalo ga diisi2. berangkatnya kapan, nulis postnya kapan. 
maafin bumil ya, bumil moodnya lamak ngumpulinnya. AADC udah main seminggu lebih, niat mo nonton, tapi tetep aja ga jadijadi. mungkin long weekend ini kali ya, ato minimal civil war nemenin paksu, tapi maunya cuma premiere ato cinemax gold. biar kakinya enak selonjoran. kan kita nontonnya berdua ya kak, jadi ga rugi bayar mahalan dikit. *makin ngelantur*

Jadi ceritanya tanggal belasan april, sepupu kesayangan saya nikahaaan di jakarta, which means, i have to do whatever it takes to be there. Artinya, saya dan kakak harus terbang dari PLM-CGK diusia kehamilan 34mg. Browsing sana sini, bukan "apakah bahayanya ibu hamil naik pesawat?" nope. i know we'll be okay at 34weeks, short route, tapi "apakah BOLEH sama si maskapai?" ternyata... ribet.
Karena saya naiknya gaaaruuudaaaa indoneeesia *dengan nada asli garuda ya bacanya*, jadi yang saya cari tau cuma garuda. Buat kehamilan pertama, dibawah 32 minggu, cuma perlu surat ket dokter ajah, yang isinya ada tanggal dibuat dan usia kehamilan saat surat itu dibuat. Nah 33-36 minggu boleh juga sebenernya, tapi harus minta suratnya dari dokter garuda bener, yang *katanya* cuma ada didaerah jabodetabek. kan rempong. jadi dibikin 30minggu deh. sekian. :P

Kebandaranya pake baju item longgar + celana jeans skinny (khusus bumil) dengan kalung gonjreng ijo kuning sedada buat kamuflase. beneran keliatan langsing. kayaknya kalo ga ngomong ke si mbak check in, dia ga sadar deh (ga mungkin banget). dan taraaaa berhasil naik pesawat dengan aman damai. oiya nanti disuruh tanda tangan surat pernyataan gitu, intinya sih, "apapun yang terjadi, bukan salah garuda loh ya". 

Besoknya ditemenin afif ayu ke seaworld! aaaa senengnya ketemu ikan2. nanti harus kesini lagi sama kakak cantik pinter solehah,,,
tapi coba bayangin dong, 3 dokter ke seaworld kayak anak TK study tour. hihi.

hiu
selfie bertiga kuda laut
Jumat sabtu minggu nya penuh dengan acara nikahan si tante ajeng. capek bingiiittt. saya sampe tepar, dan flu berat disana, tapi ga apa, hepi kok. dan seneng banget bisa kumpul keluarga besar, bisa ketawa2 bareng semuanya. 

papa jadi wong jowo
kolase
Minggu pagi sebelum resepsi ajeng dan nunu, saya dan paksu ketemuan sama adik2nya paksu dan si mas ganteng, davin, sepupu pertamanya kakak. sayang ga bisa lama.
ada yang ngidam hong tang
Minggu tanggal 17 april, finally kita ada di puncak acaraaaa. resepsi nikahannya tante ajeng dan om nunu! adat palembang emang paling BEST. ini sebenernya cewek yang nikah cuma 1/4 jawa dari kakek papanya, sisanya palembang tulen, cuma karena patrelinier, ya bisalah dipaksain jadi orang jawa. cuma buat resepsi, dia memilih yang paling tepat, red-gold, the color of glamorous wedding. *tsah* padahal sendirinya resepsi pake pink neon. 

abaikan muka saya
maternity shoot by mom
my best photographer is mommy. pokoknya paling bagus aja dari semua isi rumah ini. eh tapi diejekin orang2, "kenapa sih ibu hamil foto pegang perut mulu?". alasan sebenarnya adalah karena kalo ga pegang perut, orang kira dia buncit busung lapar. sekian.
SpOG kami dan dua bayik pasiennya
nih kalo ga pegang perut aneh kan
fokusnya ke 3 cowok baju item2
itu yang baju item2 dari kiri namanya fandi, dimas, afif lagi diperbantukan. om-om gantengnya kakak cantik.
mi familia
mirip ga tiga orang paling kiri ini? 

mas fatan tunggu kakak cantik lahir ya, trus ajarin senyumnya
ini bayik paling murah senyum yang pernah saya temui. yaampun senyumnya renyah manis banget. he got all what it takes to be an adorable baby for everyone, chubby, putih, gempal, big eye, pipi gembol, anteng daaaan murah senyum. Nanti kita belajar senyum dan ketawa kayak mas fatan ya kak. oiya btw itu baju setnya si mas mimi yang beli loh. baru muat dan ganteng.

after party 
pas mo pulang tiba2 jilbabudah jadi islami gini
our twin man
ini semua sepupukuu
aku bisa cool juga kok
sekian kisah jakarta getaway nya,, bulan ini anggotanya tambah satu krucil lagi, biar kalo kumpul makin ruaaameee. 

No comments:

Post a Comment