Monday, August 17, 2009

Surat untuk mereka yg disebut teroris

Huuuf..
Tiap bahas masalah ini rasanya pengen narik nafas dalem2..
Dan akhirnya kali ini sempet juga nulisnya,
Dalam rangka HUT RI ke 64 ini, aku bakal nulis uneg2 yg selama ini aku simpen doang dalem hati.

****

Dear terrorist,
*or whatever u all want to be called*

Knapa sih kalian suka banget bikin BOM dan ngeledakiinya dinegaraKU??

Bukannya Noordin M Top itu dari malaysia?
Knapa ga ngeBOM negaranya sendiri?
apa salah warga indonesia sama dia sampe harus kami yg jadi korban?
Apa kami pernah ngelakuin kesalahan yg ga bisa dimaafin sampe kalian harus ngehukum kami?
Kalopun iya, Tuhan yang berHAK menghakimi,
Lagian TUHAN aja bisa maafin umatnya yg salah, knapa kalian harus main hakim sendiri?
bukannya kalian bilang kalian itu ISLAM?
Agama kita kok sama tapi ajarannya beda ya?

ISLAM yg aku pegang ngajarin kelembutan, bukan kekerasan apalagi sampe membunuh masal
ISLAM yg aku pegang mengHARAMkan bunuhdiri, bukan menghalalkannya
ISLAM yg aku pegang ga memaksa oranglain buat masuk kedalamnya, malah ditegaskan BAGIKU AGAMAKU, BAGIMU AGAMAMU
ISLAM yg aku pegang mengajarkan untuk mencintai bangsa nya sendiri, bukan menyebar teror dan memporakporandakan semuanya

Knapa ajaran kita beda? Siapa yg sebenernya salah?

tolong,
Berhenti menyebar teror..berhenti membuat panik..berhenti meledakkan aset bangsa..berhenti membuat orang luar takut..cukup dgn berhenti..


******
dan SUJU kabarnya jadi batal ke indo gara2 BOM kemaren!!! argh!

No comments:

Post a Comment