Thursday, December 30, 2010

foto kelas session 2

aku lagi iseng,, sini aku karang isi foto ini~

camera~rolling~ action!
suatu hari, disebuah taman dinegara antah berantah,saat blueberry sdh mengalahkan blackberry dan hampir semua orang terkena racunnya hingga tak bisa memalingkan mata dari handphone mereka, hiduplah 8 orang, ya hanya 8 orang, yang tidak terkena virus ini.

kedelapan orang ini sangat dibvenci direktur utama PT blueberry company yg bernama BANITA. Banita sangat kesal dan selalu memantau dr jendela diujung taman, setelah lama memantau inilah kesimpulan banita!

1. seorang laki2 benama DEPRI' bisa resisten virus karena kecintaannya pada dirinya sendiri, pada wajahnya yg dia anggap sangat GANTENG padahal aselinya GENTENG.
banita pun bertindak! dibuatnya BLUR muka si depri' dan VOILA, virus menjangkit depri'.

2. AY-YU. wanita ini merasa pantatnya paling seksi, lihat saja, tidak ada fotografer yg bisa mendapatkan foto mukanya, semua bagian pantat. lalu Banita dengan kekuatan supernya, mengadu pntat AY-YU dengan raja pantat yg terpantat, ABUY. Setelah 3x ronde tinju yg pelik, abuy menang, ay-yu yg depresi pun menurun imun sistemnya dan terjangkit!

3. AANG-GA. keturunan ke 1000 dr avatar the legend of AANG ini sangat COOL, Banita bingung dibuatnya, semua hal telah dicoba, AANG-GA tak jua terkalahkan! tapi banita tak kehabisan akal! dikerahkannya semua hal sekaligus, panas matahari level UP, jerawat level UP, skripsi tension level UP, sampe AANG-ga keringetan, stress, dan akhirnya mengibarkan bendera putih.

4. Sepasang sejoli bernama MAAAD dan ABUY.Tadinya, banita membantai mereka satu persatu, tapi selalu dan selalu gagal. terlebih dengan perisai kentut abuy yg sakti mandraguna. banita bersemedi. lamaaaaaaa.. dan akhirnya mendapatkan wangsit! dimintanya cupid untuk memanah hati mereka. Ya,semua orang lemah saat jatruh cinta kan? dan kalahlah mereka.

5. orang ke 6 adalah ke-mANIESan. dy adalah peramal dan penyihir paling handal abad ini, tak ada yg bisa mengalahkan mama ke-mANIESan! tak ada, kecuali beberapa orang, RAIN, LEE JOON and ONEW. setelah tau titik lemah mbah anis dr seorang stalker terpercaya, banita pun mengirimkan foto 3 org itu beserta racun, dan kalahlah si mama.

6. 2 orang terakhir ini adalah si BEAUTY ICHA and the BEAST ratrot. segala cara dr a sampe z, dr 1 sampe 1000 telah dilakukan banita. nihil. eopseo. nothing. gagal. failed! sampe jerawatan banita bersemedi, mengurung dirinya, membiarkan naga diperutnya kelaparan, tetap saja, dia tidak menemukan cara melawan mereka berdua. Banita memperhatikan foto ini, mereka terlihat sedang mengobrol, tidak, mungkin mereka malah sedang membicarakan sesuatu yang lain, yang lebih hot, lebih serius, lebih meNANTANG. Untuk menemukan titik lemah mereka, banita memutuskan untuk menyamar dan menjadikan mereka teman, untuk kemudian menerkan mereka dr belakang. tak dinyana, ternyata mereka sedang bergosip! banita ikut, terlibat, terlarut dan akhirnya dengan ikhlas berteman dengan mereka.

ya, BANITA telah dikalahkan oleh rasa pertemanan, dia berubah, hatinya yang dulu jahat dan hanya ingin menguasai dunia telah berubah,, semua karena teman. negri antah berantah pun damai dan tentram selamanya.

~~~~~
THE END.

No comments:

Post a Comment