Monday, February 17, 2014

i know im so blessed to celebrate my bday in Madinah al munawarrah,  kota favorit Rasulullah SAW. Bisa bangun dan sholat di masjid Nabawi, yang pahalanya 1000x sholat di masjid lain (kecuali masjidil haram makkah), apalagi di rumah.

i know im so blessed, that i have my full family members with me now. mama papa afif ayu. wishing me a very bday and pray for me in this holy land. Semoga semua doa doa kami diijabah Allah SWT.

tapi,
aku kangen suamiku Ya Allah.
akan sangat indah kalo aja dia ada disini sekarang. ngucapin secara langsung, bukan via telfon, dengan sebuah kecupan di kening, bukan sekedar emote di LINE.
Maafkan hambaMu yang kurang bersyukur,, yang tidak pernah puas dan malah mengeluh,, Semoga suatu saat, Kau izinkan aku merayakan ulang tahunku disini lagi, dengan keluargaku dan suamiku dan anak anak kami. amin Ya Robbalalamin

Terimakasih Ya Allah atas semua karuniaMu, atas berkah dan rahmatMu, atas kenikmatan yang tak terkira.
Keluarga yang utuh dan bahagia, jiwa dan raga yang sehat, hati yang berbahagia, suami yang taat dan selalu mencintaiku.
Fabbiayi 'alairobbikuma tukadzhiban?
Maka nikmat Tuhanmu yang mana yang kau dustakan?

Semalem, tepat 5menit sebelum tanggal 17 waktu indonesia barat, suami udah telfon aja, padahal dia lagi jaga P1. aku lagi di masjid nabawi nungguin isya, eh pas jam 00 nya bener, iqomah, pas bener, hihi. abis sholat, langsung buru2 ke hotel buat telfon balik dy. rela skipped makan malem demi dengerin suaranya. biarpun buat aku 30mnt itu rasanya cepeet banget, yang berarti dia bisa curi 30mnt waktu jaganya yg sibuk buat aku. biarpun cuma via telfon LINE (Masya Allah sinyalnya keren banget tapi semalem). biarpun tanpa kue dan lilin. Terimakasih Ya Allah, sudah menghadiahkan seorang suami yang mencintaiku tahun ini. terimakasih.

Sent from Samsung Mobile

No comments:

Post a Comment